7 Rekomendasi Wisata Viral di Kuningan Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

7 Rekomendasi Wisata Viral di Kuningan Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

7 Rekomendasi Wisata Viral di Kuningan-Naba rent car-Radarkuningan.com

Joglo Arunika dan Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang hits di Kuningan hingga saat ini, yang sayang untuk dilewatkan.

Memiliki konsep ala Jepang dengan nuansa alam khas pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri. Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental. 

BACA JUGA:Mailson Lima Tiba di Indonesia, Segera Wilujeng Sumping di Persib Bandung?

Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dan diminati semua kalangan baik anak muda, orang dewasa. Bahkan disukai sebagai tempat liburan keluarga.

Pengunjung di sini tidak hanya menikmati kuliner dengan pemandangan indah, tetapi juga terdapat spot foto sky walk favorit, juga mini zoo satoland.

Lokasinya berdekatan dengan kawasan wisata populer di Kuningan. Tepatnya berada di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

3. Sideland 

Sideland Kaduela, salah satu obyek wisata baru di Kuningan yang hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhkan dengan kolam renang outdoor miliknya.

BACA JUGA:HATI-HATI! Ini Dia Ciri-Ciri Laptop Bekas Servis yang Harus Diperhatikan Sebelum Dibeli

Mereka dapat menikmati pemandangan terasering sawah, dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai. Pengunjung juga dapat mandi busa tanpa takut merasakan bahaya di mata.

4. Desa Wisata Cibuntu

Mau liburan dengan aktivitas seru? Coba ke Desa Wisata Cibuntu. Desa Cibuntu ini memiliki prestasi sebagai desa wisata karena keindahan alamnya.

Di Desa Cibuntu terdapat beragam aktivitas menarik yang bisa dicoba. Mulai dari berkunjung dan menikmati kesegaran air terjun Cigongseng, mampir ke kampung domba, hingga mencoba kegiatan ekstrem yang memicu adrenalin yaitu offroad cibuntu.

Selain itu juga terdapat bumi perkemahan yaitu Pagergunung Campsite yang cocok jadi referensi aktivitas seru saat liburan.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kamera Mirorless Terjangkau dan Terbaik di Bawah 10 Juta Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: