China 'Licik' Ingin Membuat Timnas Indonesia Lelah, 30 Jam Perjalanan ke Stadion Qingdao Youth Football

China 'Licik' Ingin Membuat Timnas Indonesia Lelah, 30 Jam Perjalanan ke Stadion Qingdao Youth Football

Stadion Qindao Youth Football -RadarKuningan.com-Instagram @jomediafutbolid-tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COMChina telah mengumumkan stadion untuk dirinya berlaga melawan Timnas Indonesia pada putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia

Pada laga China vs Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Telah di tentukan nya stadion pilihan China, yakni Stadion Qingdao.

China berencana melakoni pertandingan ini akan digelar Qingdao Youth Football Stadium, di Qingdao, Shandong yang berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2024.

Dari konferensi Sepak Bola Asia yang mengabarkan Qingdao ditunjuk untuk penetapan laga China vs Indonesia.

BACA JUGA:Ketahui, Ciri Umum dari iPhone HDC, Harganya Kelewat Miring

Timnas China telah mempertimbangkan untuk faktor-faktor kondisi iklim agar pemain mendapatkan kondisi terbaik.

Namun nampaknya pemilihan stadion ini hanya menguntungkan bagi pemain Timnas China saja. Karena jika dibandingkan dengan Timnas Indonesia jelas tidak menguntungkan, apakah China berencana licik?

Kali ini nasib sial yang di hadapi oleh Timnas Indonesia, Karen untuk menempuh perjalanan menuju stadion Qindao Youth Football Stadium. memakan waktu yang sangat panjang hingga 30 Jam lamanya perjalanan menuju stadion Qindao.

Jelas saja hal ini tidak menguntungkan bagi para pemain Timnas Indonesia untuk berlaga melawan Timnas China. Karena ini sangat merugikan Timnas Indonesia yang sangat menempuh perjalanan jauh.

BACA JUGA:Kucing Susah Makan? Buat Makanan Kering Kucing Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Cukup Dengan Dua Bahan Ini!

Apakah ini strategi licik Timnas China? Untuk membuat para pemain Timnas Indonesia kelelahan dalam perjalanan menuju stadion Qindao Youth Football Stadium. Karena jarak tempuh hingga 30 jam lamanya.

Nampaknya ada dua perbandingan stadion yaitu stadion Adelaide Oval dan stadion Qindao Youth Football. Namun yang terpilih adalah stadion Qingdao Youth Football. Oleh karena itu ini sangat melelahkan para Timnas Indonesia 

TimNas Indonesia harus menjalani penerbangan panjang yang melelahkan, untuk berhadapan dengan China, karena tidak terdapat flight langsung dari Bahrain ke Qingdao.

Pada 10 Oktober 2024, armada Shin Tae-Yong itu akan lebih dulu bertandang ke Bahrain National Stadium, Riffa, untuk melawan TimNas Bahrain dalam matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: