5 Rekomendasi Kamera DSLR Terbaik dan Terjangkau dengan Harga Di Bawah 5 Juta

5 Rekomendasi Kamera DSLR Terbaik dan Terjangkau dengan Harga Di Bawah 5 Juta

5 Rekomendasi Kamera DSLR Terbaik dan Terjangkau dengan Harga Di Bawah 5 Juta-foto via [email protected]

RADARKUNINGAN.COM - Fotografi merupakan hobi yang semakin digemari oleh banyak orang. Mengabadikan momen dengan kualitas gambar yang tajam dan detail adalah keinginan setiap fotografer, baik pemula maupun profesional.

Bagi kamu yang memiliki anggaran terbatas namun ingin memiliki kamera DSLR berkualitas, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kamera DSLR terbaik dan terjangkau dengan harga di bawah 5 juta.

Nikon D3500

Harga: Rp. 4.100.000

Nikon D3500 adalah salah satu kamera DSLR terbaik yang sangat cocok untuk pemula. Dilengkapi dengan sensor APS-C 24.2MP, kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas tinggi.

Selain itu, kamera ini juga mudah digunakan dengan mode panduan yang membantu pemula memahami pengaturan kamera.

BACA JUGA:4 Pilihan iPhone Bekas yang Memiliki Fitur Kamera Stabilizer, Bikin Vlog Tanpa Goyang-Goyang

Baterainya yang tahan lama memungkinkan kamu untuk memotret lebih banyak tanpa khawatir kehabisan daya. Nikon D3500 seringkali datang dengan lensa kit dalam paket pembelian, membuatnya siap digunakan segera setelah dibeli.

Canon EOS 2000D

Harga: Rp. 4.350.000

Canon EOS 2000D menawarkan sensor APS-C 24.1MP yang memungkinkan pengambilan foto dengan kualitas tinggi. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan NFC untuk memudahkan berbagi foto ke perangkat lain.

Fitur panduan pemula pada layar kamera membantu pengguna baru memahami cara menggunakan berbagai pengaturan kamera.

Dengan kualitas gambar yang baik dan kemudahan penggunaan, Canon EOS 2000D adalah pilihan yang tepat untuk pemula yang ingin belajar fotografi.

BACA JUGA:Rekomendasi Gimbal Kamera Terbaik dan Terjangkau untuk Videografi, Video Jadi Anti Goyang

Canon EOS 1500D

Harga: Rp. 4.750.000

Canon EOS 1500D hadir dengan sensor APS-C 24.1MP dan ISO 100-6400 yang dapat diperluas hingga 12800, memungkinkan pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: