Recap Babak Pertama Final Piala AFF U-19 2024, Indonesia Unggul Atas Thailand Skor 1-0!

Recap Babak Pertama Final Piala AFF U-19 2024, Indonesia Unggul Atas Thailand Skor 1-0!

Babak Pertama Final Piala AFF U-19 2024, Indonesia Unggul Atas Thailand!-Foto : Antara-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Babak pertama Final Piala AFF U-19 2024 telah berakhir. Keunggulan sementara diperoleh Indonesia dengan skor 1-0 atas Thailand

Laga final yang mempertemukan 2 negara besar di Asia ini berlangsung sengit sejak menit pertama. Timnas Indonesia U-19 yang asuhan Indra Sjafri harus menghadapi Thailand pada laga pamungkas Piala AFF U-19 2024.

Indonesia Vs Thailand ini bukan pertemuan pertama bagi 2 negara ini. Indonesia berkali-kali bertemu Thailand dalam berbagai ajang pertandingan, termasuk Piala AFF. 

Lagi dan lagi, Indonesia kembali bertemu dengan Thailand dalam babak Final Piala AFF U-19 2024. Sesuai berbagai prediksi para penggemar, laga berlangsung panas sejak babak pertama.  

BACA JUGA:Hore! Timnas Indonesia U19 Berhasil Maju ke Babak Final, Pertama Kali Sejak 11 Tahun Terakhir, OTW Jadi Juara!

Thailand, sebagai salah satu negara finalis dalam ajang Piala AFF U-19 2024 juga menunjukkan kelasnya dalam pertandingan Final. Dibuktikan dengan statistik pada babak pertama yang menunjukkan dominasi dari Thailand. 

Dalam penguasaan bola di babak pertama Final Piala AFF U-19 2024, 51 persen penguasaan bola dipegang oleh Thailand. Tendangan langsung juga dikuasai oleh negera "gajah putih" ini.  

Tidak jauh berbeda dengan Thailand, Indonesia menguasai 49 persen penguasaan bola. Namun berbeda dengan Thailand, 1 Shoot On Target yang diberikan oleh Indonesia, berhasil menghasilkan sebuah gol. 

BACA JUGA:Garuda Muda Terbang Ke Final! Indonesia Lolos Ke Final Piala AFF U-19 2024 Setelah Habisi Malaysia Skor 1-0!

Jens Raven, lagi dan lagi membuat sebuah keajaiban dalam babak Final Piala AFF U-19 2024. Menit ke-17 menjadi menit krusial dalam pertandingan ini. 

Pada menit ke-17, Jens Raven berhasil membobol gawang Thailand. 

Ini menjadikan Indonesia unggul atas Thailand dengan skor 1-0. Skor sementara ini, pastinya akan dimanfaatkan oleh para pemain Timnas Indonesia U-19.

BACA JUGA:Unik! Timnas Indonesia U19 Punya Pemain yang Namanya Mirip dengan Legenda Serie A, Sampai Disorot Media Italia

Babak pertama Final Piala AFF U-19 2024 berlangsung manis untuk Timnas Indonesia U-19. Meski banyak peluang manis yang tidak berhasil, namun keunggulan tetap memberikan hasil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: