Marc Klok Sebut Ada Sisi Positif Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden 2024

Marc Klok Sebut Ada Sisi Positif Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden 2024

Marc Klok Sebut Ada Sisi Positif Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden 2024-Foto: Ist/@marcklok-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia sekaligus kapten tim Persib Bandung, Marc Klok menyebut tidak masalah timnya harus tersingkir di Piala Presiden 2024.

Menurut Marc Klok, Persib Bandung justru beruntung tidak melanjutkan turnamen pramusim tersebut.

Pasalnya, tim besutan Bojan Hodak tersebut bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri jelang laga pembuka Liga 1 musim 2024/2025.

Sebagaimana diketahui, pada awal Agustus mendatang, Persib Bandung akan berjumpa PSBS Biak pada laga pembuka kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA:Gol Tunggal Pemain Naturalisasi Antar Timnas Indonesia U-19 Juara, Jens Raven Menangis Histeris

BACA JUGA:Baru Sepekan Lebih Gabung Persib Bandung, Bek asal Brazil Gustavo Franca Ngaku Sudah Mulai Betah

Dikatakan Marc Klok, waktu dua pekan sebelum laga perdana tersebut dirasa cukup untuk Persib Bandung membangun strategi dan chemistry.

"Ada sisi positif tim tidak lolos semifinal Piala Presiden. Kami bisa fokus menyiapkan strategi dan chemistry tim. Kami perlu latihan untuk itu karena banyak pemain baru. Hal itu yang susah didapatkan dari pertandingan, harus di sesi latihan. Saya pikir dua mingguan sangat cukup (persiapan),” kata Marc Anthony Klok.

Mantan pemain Persija dan PSM Makassar tersebut menegaskan bahwa Persib Bandung memiliki target tinggi di musim baru ini. Sebagai juara bertahan, Persib Bandung berusaha untuk mempertahankan gelar dan berprestasi di Piala Asia.

“Saya yakin musim ini lebih kuat dari musim kemarin, mungkin tim lain juga lebih kuat. Tapi saya yakin itu harus target kita kembali jadi juara, mental juara kemarin sangat membantu untuk musim ini,” pungkasnya. 

BACA JUGA:Persib Bandung Umumkan Penyerang Tanjung Verde Mailson Lima Sebagai Rekrutan Asing Terakhir

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Bakal Pulang Kampung, Kakak Kandung Wonderkid Persib Bandung Ini Resmi Gabung Persita

Laga perdana Liga 1 2024/2025 dijadwalkan bakal bergulir pada tanggal 9 Agustus 2024 mendatang.

Sebagai juara kompetisi musim lalu, Persib Bandung dan PSBS Biak dipilih untuk menjadi  pembuka pertandingan Liga 1 musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: