5 Rekomendasi Kafe di Palutungan Kuningan yang Cocok Buat Hangout, Cozy dan View-nya Cakep Banget!

5 Rekomendasi Kafe di Palutungan Kuningan yang Cocok Buat Hangout, Cozy dan View-nya Cakep Banget!

5 Rekomendasi Kafe di Palutungan Kuningan buat Hangout-Instagram @mlipirsini-Radarkuningan.com

3. Botanika Coffee & view

Botanika Coffee & view ini salah satu rekomendasi kafe di Palutungan Kuningan yang cocok banget buat hangout Bateng teman maupun pasangan. 

Memiliki desain bangunan yang unik dari kaca, dengan nuansa alam di atas ketinggian. 

BACA JUGA:Ketahui, Profil Matthew Baker, Pemain Diaspora Bermarga Sitorus

Tak heran jika tempat nongkrong yang satu ini menjadi favorit. Lokasinya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

4. Ipukan Highland

Ipukan Highland merupakan obyek wisata terpadu yang menawarkan kulineran, ngopi, serta Glamping yang berada di ketinggian.

Dari dataran tinggi Ipukan, pengunjung dapat melihat megahnya Gunung Ciremai, merasakan kuliner dan ngopi dari ketinggian 1200 mdpl. 

Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi bermalam di kaki gunung Ciremai juga bisa dengan bermalam di Glamping dengan desain unik serta fasilitas yang cukup lengkap.

BACA JUGA:Kode Halus Ole Romeny Ingin Naturalisasi, Foto Bareng Sama Ivar Jenner dan Jay Idzes, Kualifikasi Piala Dunia?

Lokasinya berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

5. La Park coffee 

La Park Coffee merupakan kafe di Palutungan yang terbilang baru, yang menawarkan keindahan alam. La Park Coffee ini memiliki daya tarik yang unik. 

Berlokasi di kompleks wisata Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan, Cigugur, Kabupaten Kuningan, kafe ini menawarkan pengalaman minum kopi yang berbeda.

Lokasinya yang berada sekitar 1.200 mdpl, dengan konsep setiap sudutnya yang instagramable, dilengkapi dengan pemandangan indah memesona yang memanjakan para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: