Peduli Tanah Kelahirannya, Penasehat Kapolri, Andi Gani Sumbang Tour de Linggarjati Rp250 Juta

Peduli Tanah Kelahirannya, Penasehat Kapolri, Andi Gani Sumbang Tour de Linggarjati Rp250 Juta

Penasehat Kapolri dan juga Komisaris PT Ajaib Group, Andi Gani Nena Wea menyumbang 250 juta rupiah untuk penyelenggaraan Tour de Linggarjati 2024.--

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia Senior Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Hadapi Arab Saudi Dan Australia!

Sedangkan Ketua penyelanggara Tour de Linggarjati, U Kusmana menegaskan, dengan dukungan Andi Gani Nena Wea, panitia penyelenggara bernafas lega dan memastikan acara balapan ini bisa berlangsung dengan kualitas terbaik.

Mulai dari fasilitas yang memadai hingga hadiah yang menarik. Event ini memerlukan anggaran besar untuk memastikan penyelenggaraan yang sukses. 

“Anggaran utama acara ini telah didukung oleh APBD, serta kontribusi dari Bank Jabar Banten (BJB) dan berbagai sponsor lainnya. Kontribusi signifikan dari Pak Andi Gani menjadi tambahan sangat penting yang memperbesar skala acara dan mendukung keberhasilan Tour de Linggarjati,” jelas U Kusmana , Minggu 4 Agustus 2024.

Uu yang saat ini menjabat sebagai Kepala Disdikbud Kuningan itu menerangkan, sejak penyelenggaraan pertama pada tahun 2015 hingga tahun ini atau yang ke-7 kali, Andi Gani bisa disebut penyandang dana tetap.

BACA JUGA:Perdana di Indonesia, Inilah Sensasi Main Layang Layang Jumbo di Waduk Darma

Sebab, pengusaha asal Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang itu selalu memberikan dukungan yang sangat luar biasa.

Kontribusinya yang konsisten tidak hanya membantu dalam keberlangsungan acara tetapi juga meningkatkan kualitas dan cakupan Tour de Linggarjati,” tegas Uu.

Sementara Pj Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Andi Gani yang sudah mendukung dan memberikan bantuan demi kesuksesan penyelenggaran Tour de Linggarjati. 

“Kami mengucapkan terima jasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Andi Gani Nena Wea atas dedikasi dan kontribusi luar biasa yang telah beliau berikan untuk pembangunan Kabupaten Kuningan. Dukungan Bapak Andi Gani  ini sangat berarti bagi kesuksesan Tour de Linggarjati dan pengembangan daerah kami secara keseluruhan,” kata Raden Iip. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: