Mau Mengisi Liburan Dengan Camping? Ini 2 Spot Camping Populer Kuningan Yang Bisa Kamu Datangi!

Mau Mengisi Liburan Dengan Camping? Ini 2 Spot Camping Populer Kuningan Yang Bisa Kamu Datangi!

Ini 3 Spot Camping Populer Kuningan Yang Bisa Kamu Datangi-Foto : PIXABAY/bhossfeld-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Camping di alam terbuka, merupakan alternatif terbaik untuk kamu yang ingin menjernihkan pikiran. 

Dengan camping, pikiran akan semakin segar, dan kamu akan kembali siap beraktivitas sepulang dari berlibur. Kamu hanya perlu mencari spot camping yang bagus untuk kamu kunjungi. 

Salah satu kriteria spot camping yang bagus, adalah dengan mencari spot camping yang populer. Kuningan, bisa menjadi opsi untuk hal tersebut. 

Terdapat banyak spot camping populer Kuningan yang bisa kamu pilih. Nuansa yang ditawarkan juga berbeda-beda, jadi kamu bisa menyesuaikan pilihan. 

Penasaran spot camping populer Kuningan ada dimana saja? Berikut 2 rekomendasi spot camping populer Kuningan yang bisa kamu datangi saat liburan

BACA JUGA:Sekelas Waterpark Semurah Ini? Ini 3 Rekomendasi Waterpark Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan!

1. Bumi Perkemahan Ipukan 

Rekomendasi pertama Bumi Perkemahan Ipukan. Lebih dikenal sebagai Buper Ipukan, salah satu spot camping populer Kuningan ini berlokasi di kawasan wisata Linggarjati, Kabupaten Kuningan

Untuk bisa berkemah disini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya masuk yang mahal. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang kurang lebih Rp15.000 hingga Rp25.000 untuk satu orang. 

Dengan membayar sejumlah nominal tersebut, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas buper yang ada disana. Seperti area camping, toilet dan kamar mandi yang bersih, mushola, dan tentunya warung makan. 

BACA JUGA:Imam Masjid Al Falah Cijoho Kuningan Meninggal Saat Sujud, Sempat Adzan dan Selesaikan Salat Magrib

2. Bumi Perkemahan Palutungan 

Rekomendasi spot camping yang populer di Kuningan yang kedua, ada Bumi Perkemahan Palutungan. Spot camping yang biasa disebut Buper Palutungan ini terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Tidak jauh berbeda dari Buper Ipukan, untuk bisa berkemah disini kamu tidak memerlukan biaya yang besar. Cukup dengan Rp15.000 per-orang, kamu sudah bisa menikmati salah satu spot camping yang populer ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: