Sekelas Waterpark Semurah Ini? Ini 3 Rekomendasi Waterpark Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan!

Sekelas Waterpark Semurah Ini? Ini 3 Rekomendasi Waterpark Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan!

Berikut ini adalah rekomendasi waterpark Kuningan yang bisa kamu kunjungi.-FOTO : PIXABAY/MRKT-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan yang terletak di Provinsi Jawa Barat, dikenal dengan pesona alamnya yang memukau dengan udara sejuk nan menyegarkan. Namun, selain keindahan alamnya, Kuningan juga menawarkan berbagai rekreasi yang cocok untuk keluarga, salah satunya adalah waterpark.

Untuk kamu yang tengah mencari objek wisata untuk menikmati kesegaran air sambil bersenang-senang bersama keluarga atau teman, maka waterpark bisa menjadi tempat yang baik. Ditambah lagi kamu bisa bersenang-senang sembari menikmati kesegaran udara Kuningan. 

Terdapat puluhan rekomendasi waterpark Kuningan yang bisa kamu kunjungi. Apalagi mengingat sebentar lagi libur akan tiba, bisa banget untuk kamu kunjungi bersama keluarga. 

Meski terdapat banyak waterpark di Kuningan, berikut ini adalah 3 rekomendasi waterpark Kuningan yang bisa kamu kunjungi. Temukan destinasi waterpark kamu berikut ini!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kolam Renang di Sumedang, dari Waterpark Hingga Pemandian Air Panas Alami

1. Waterboom Tirta Agung Mas 

Pertama, ada Waterboom Tirta Agung Mas Kuningan. Salah satu rekomendasi waterpark Kuningan ini memiliki lokasi strategis yang bisa dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru. 

Waterboom Tirta Agung Mas terletak di Jl. Raya Cirendang, Cirendang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses oleh wisatawan dari berbagai penjuru.

Harga tiket masuk dari objek wisata ini cukup beragam. Senin - Jum'at, kamu hanya perlu mengeluarkan sebesar Rp30.000 untuk dewasa dan Rp25.000 untuk anak-anak. Sedangkan Sabtu dan Minggu atau Hari Libur, Rp40.000 untuk dewasa, dan Rp35.000 untuk anak-anak.

2. Cibulan Waterpark

Cibulan Waterpark terletak di Jl. Raya Panawuan, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Tempat ini mudah diakses dan berada di kawasan wisata pemandian Cibulan yang terkenal dengan kolam pemandian ikan dewa.

Harga tiket masuk objek wisata ini beragam, dipengaruhi hari, namun tetap terjangkau. Senin-Jumat untuk dewasa Rp20.000, dan anak-anak Rp15.000. Sedangkan Sabtu dan Minggu serta hari libur, dewasa Rp25.000, dan anak-anak Rp20.000.

Kamu bisa merasakan sensasi baru dalam berenang bersama ikan dewa. Sensasi yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya dan tentunya berbeda dari yang lain. 

BACA JUGA:Nggak Perlu Ke Kebun Binatang! Objek Wisata Kuningan Ini Memiliki Mini Zoo Di Fasilitasnya, Ini Informasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: