Elkan Baggott Resmi ke Klub Liga Inggris Blackpool Kans Balik ke Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Elkan Baggott Resmi ke Klub Liga Inggris Blackpool Kans Balik ke Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Elkan Baggott dipinjamkan ke Blackpool FC dari Ipswich Town untuk musim 2024 - 2025.-Blackpool FC - Tangkapan layar Instagram-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain belakang Timnas Indonesia, Elkan Baggott resmi pindah dengan status pinjaman ke Blackpool FC. Bagaimana dengan kans bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Elkan Baggott baru saja menuntaskan masa pra musim dengan Ipswich Town yang bermarkas di Portman Road.

Klub asuhan Kieran McKenna tersebut memutuskan kembali meminjamkan Elkan ke klub Liga Inggris lainnya yakni Blackpool FC.

Klub tersebut pernah berlaga di Premiere League atau kasta tertinggi di Liga Inggris, namun kini berlaga di Divisi Tiga.

BACA JUGA:Update Transfer Rumor, Preman Timnas Indonesia Justin Hubner Gabung IFK Norrkoping, Cek Selengkapnya Disini!

Alhasil, Elkan Baggott kembali gagal mencicipi Premier League karena harus dipinjamkan selama satu musim ke depan yakni 2024-2025 ke klub kasta ketiga.

"Selamat datang di Blackpool Elkan Baggott, pemain belakang yang bergabung untuk masa pinjaman panjang dari Ipswich Town," tulis keterangan klub tersebut.

"Selamat datang di Gold Coast," demikian sambutan dari klub atas kehadiran bek Timnas Indonesia tersebut, dikutip radarkuningan.com, Selasa, 6, Agustus 2024.

Meski harus pindah ke klub divisi tiga dan tidak bisa berlaga di Premier League meski Ipswich Town promosi, Elkan sepertinya menyambut baik masa peminjaman tersebut.

BACA JUGA:Ketahui, Suara Pengusir Tikus, Salah Satunya Suara Kucing

Sebab, dia berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, setelah di pra musim juga tampil di beberapa pertandingan.

"Sangat exticed untuk ada di sini untuk musim depan di Blackpool," tulis Elkan menyampaikan kesannya.

Kepindahan Elkan juga mendapatkan sambutan termasuk dari Timnas Indonesia yang menyampaikan ucapan selamat.

Kemudian dari sesama pemain Ipswich lainnya yang mendoakan kesuksesan Elkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: