3 Resep Olahan Makanan Untuk Anabul Kesayangan, Dikutip Dari Buku Panduan Memelihara Kucing, Ketahui Yu..

3 Resep Olahan Makanan Untuk Anabul Kesayangan, Dikutip Dari Buku Panduan Memelihara Kucing, Ketahui Yu..

Resep olahan makanan yang bisa anda buat di rumah dengan mudah untuk anabul kesayangan yang dikutip dari buku Panduan Memelihara Kucing Persia karya Bayu R. Susetyo.-petpintar.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Membuat makanan kucing peliharaan di rumah dengan mudah menjadi cara kasih sayang majikan untuk anabul kesayangannya.

Walaupun sudah banyak makanan kucing kemasan yang bisa dibeli baik wet food sampai dengan dry food, tidak menutup kemungkinan  anda untuk membuatnya sendiri.

Apalagi jika membuatnya sendiri, maka terdapat bahan-bahan berkualitas yang dipilih langsung oleh anda untuk anabul kesayangan.

Dengan begitu terdapat resep makanan yang bisa anda ikuti untuk membuat makanan kucing sehat dan berkualitas yang bisa bikin menggugah selera makan anabul.

Dikutip dari buku Panduan Memelihara Kucing Persia karya Bayu R. Susetyo (2007: 235), makanan kucing yang bisa dibuat di rumah dengan mudah dan sangat disukai oleh kucing persia atau kucing peliharaan lainnya, yaitu:

BACA JUGA:Dari iPhone X hingga 13 Pro: Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It di Tahun 2024

1. Olahan Puding 

Bukan hanya manusia yang menyukai olahan puding, melainkan ananul juga menyukai makanan berbentuk puding dan sangat menyegarkan sehingga anabul semakain menambah nafsu makannya.

Cocok untuk kucing anda yang sedang mengalami bosan dengan makanan yang biasa diberikan, makanan ini mengandung banyak protein dengan bagan utama hewani.

Dari bahan utamanya tersebut memiliki aroma yang disukai kucing loh, sehingga besar kemungkinan kucing akan nafsu makannya yang meningkat.

Sebelum anda membuatnya, pastikan untuk menyiapkan bahan-bahan seperti 1 kg ikan air laut segar, 200 gram labu kuning, 1 bungkus agar-agar plain dan air.

Setelah menyiapkan bahan-bahan, berikut ini langkah yang harus anda lakukan agar memasak olahan puding untuk anabul bisa berhasil dan disukai rasanya.

BACA JUGA:Berikut Resep Membuat Wet Food dan Dry Food di Rumah dengan Mudah, Anabul Makin Selera Makan!

Cara Buat:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: