Otw Mengulang Kesuksesan? Netflix Kembali Rilis First Look Squid Game Season 2, Pemeran Lama Comeback!

Otw Mengulang Kesuksesan? Netflix Kembali Rilis First Look Squid Game Season 2, Pemeran Lama Comeback!

Netflix Rilis Clip Squid Game Season 2! Pemeran Lama Comeback?-Foto : Netflix - Youtube Channel Screenshot-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Netflix baru-baru ini kembali membuat heboh jagat media sosial. Khususnya para penggemar salah satu TV Series yang sempat viral, Squid Game

Seolah-olah ingin mengembalikan hype dan animo dari salah satu TV Series fenomenal tersebut, Netflix kembali merilis first look dari Squid Game Season 2. Setelah trailer di minggu lalu, kini Netflix merilis first look dari TV Series fenomenal ini. 

TV Series garapan Netflix yang mendapatkan musim keduanya ini terlihat sangat "niat" dalam berbagai aspek. Tidak terkecuali dalam pemasaran. 

BACA JUGA:Viral! Squid Game Season 2 Resmi Diumumkan, Akhirnya Kisah Berlanjut Setelah 3 Tahun 'Menggantung'

TV Series yang dibintangi Gong-Yoo, Lee Jung-jae, dan Jung Ho-Yeon ini dirumorkan akan kembali mengulang pola yang sama. Mulai dari para cast film, konsep, dan masih banyak lagi. 

Squid Game Season 2 akan kembali menampilkan konsep permainan kematian, dibalut dengan berbagai teka-teki misterius yang sangat seru. Dibuktikan melalui first look ini dimana sang tokoh utama dalam TV Series Squid game yang masih hidup tengah memburu sang dalang dari permainan ini. 

TV Series ini semakin menarik setelah diperlihatkannya beberapa perubahan namun masih mencakup konsep lama. Jadi terkesan nostalgia, namun tidak boring

BACA JUGA:5 Restoran Terbaik di Gronggong Cirebon, Seafood Segar hingga Kafe Instagramable, Bonus View dari Ketinggian

Melalui media shorts di kanal Youtube @netflixkcontent, Netflix merilis first look dari Squid Game Season 2. First look dari musim kedua TV Series fenomenal tersebut hanya berdurasi selama 17 detik saja. 

Dengan menampilkan sebuah adegan singkat yang diambil dari Squid Game Season 2. Meski tanggal rilis Squid Game Season 2 masih belum mendapat kejelasan, akan tetapi hype dari para penggemar sudah bisa dirasakan.

Antusias para pecinta TV Series menyambut salah satu serial fenomenal ini dibuktikan melalui 18 ribu like pada video first look tersebut. Tidak hanya itu, 200 orang dalam kolom komentar juga menunjukkan antusias yang sama. 

Squid Game Season 2 yang dirumorkan akan membawa cast Squid Game ini telah sukses meraup antusias dari banyak penggemar lama. Apakah strategi Netflix akan berhasil untuk meraup kesuksesan yang sama?

BACA JUGA:Shin Tae-yong Coret 2 Pemain Timnas Indonesia di Arab Saudi Laga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Stay tune untuk update dan informasi dari Squid Game Season 2 yang akan segera diumumkan tanggal perilisannya. Kamu dapat terus mengikuti kabar melalui akun atau halaman resmi Netflix. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: