Maarten Paes Ucapkan Terima Kasih Menggunakan Bahasa Indonesia! Netizen : 'Sama-Sama, We Love You'

Maarten Paes Ucapkan Terima Kasih Menggunakan Bahasa Indonesia! Netizen : 'Sama-Sama, We Love You'

Viral! Maarten Paes Ucapkan Terima Kasih Menggunakan Bahasa Indonesia, Ini Informasinya-Foto : Transfermarkt-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kehadiran Maarten Paes yang masih ditunggu para penggemar sepakbola Indonesia, masih belum mendapat kabar baru. Update Maarten Paes di CAS hingga saat ini belum mendapat pembaharuan. 

Kabar Maarten Paes di sidang CAS hingga saat belum mendapat sebuah angin segar. Meski begitu, PSSI dan Erick Thohir tetap berusaha semaksimal mungkin. 

Demi mempermudah Shin Tae-Yong dan anak asuh-nya di Kualifikasi Piala Dunia nanti, tentunya PSSI dan Erick Thohir akan berusaha semaksimal mungkin. Meski belum mendapat update, Maarten Paes kembali viral di media sosial.

BACA JUGA:Maarten Paes Akan Tampil di Fase Ke-3 kualifikasi Piala Dunia 2026? Sekjen PSSI: Tunggu Pengumuman 18 Agustus

Di upload lewat halaman instagram resmi FC Dallas, Maarten Paes terlihat mengucapkan terima kasih kepada fans Indonesia. Menjadi sorotan saat Maarten Paes ucapkan terima kasih menggunakan Bahasa Indonesia. 

"Terima kasih, tujuan kita telah tercapai terkait MLS All-Star dan untuk kalian (Fans Indonesia) saya ingin menjadi perwakilan Indonesia (Di MLS All-Star) dengan sebaik mungkin. Serta bersama FC Dallas, kami akan menjalani beberapa hari yang menyenangkan di sana, menunjukkan siapa saya, dan hadir dengan wajah full senyum sepanjang waktu," ucap Maarten Paes dalam video berdurasi 22 detik yang diunggah di akun instagram FC Dallas. 

Video singkat tersebut, sontak viral dan menimbulkan jutaan respons netizen Indonesia. Ribuan respons positif membanjiri kolom komentar FC Dallas. 

Antusias dari netizen Indonesia ini menunjukkan seberapa besar rasa sayang Indonesia kepada para pemain naturalisasi. Khususnya Maarten Paes

BACA JUGA:Maarten Paes Resmi Sidang di Agustus! Kapan Tanggal dan Hasil Sidangnya Diumumkan? Berikut Jawaban PSSI

Video singkat yang di-unggah oleh FC Dallas ini lantas menimbulkan ribuan respons positif dari netizen Indonesia di kolom komentar. Hanya dengan sebuah video Maarten Paes ucapkan terima kasih menggunakan Bahasa Indonesia, netizen Indonesia sudah sangat bahagia. 

Kebahagiaan tersebut disalurkan lewat komentar pada akun instagram resmi FC Dallas @fcdallas.Salah satu kebahagiaan, ditunjukkan oleh pengguna instagram dengan username  @ica.teev. 

"Terimakasih aja udah bahagia. Bang Paes We Love u", tulis pengguna Instagram dengan username @ica.teev. 2 ribu komentar lainnya juga menyatakan kebahagiaan yang sama. 

Ramai dan viral-nya video Maarten Paes ucapkan terima kasih menggunakan Bahasa Indonesia ini, menunjukkan antusias tinggi masyarakat Indonesia. Tentunya atas kehadiran dari calon penjaga gawang Timnas Indonesia ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: