2024 Mau Ganti Leptop? Pastikan Ganti Dengan 5 Tablet Ini! Memiliki Kualitas Canggih dan Lebih Fleksibel

2024 Mau Ganti Leptop? Pastikan Ganti Dengan 5 Tablet Ini! Memiliki Kualitas Canggih dan Lebih Fleksibel

2024 mau ganti leptop? Pastika menggantinya dengan 5 tablet berikut ini karena memiliki kualitas canggi dan lebih fleksibel yang membuat produktivitas lancar.-bodi.web.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet keluaran 2024 yang memiliki kecanggihan mampu bersaing dengan leptop, namun memiliki harga lebih terjangkau dibanding leptop ataupun PC.

Dengan bentuk yang fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana dengan ukuran ketebalan yang sangat ringan menjadikan tablet ini sangat direkomendasikan untuk anda beli di tahun ini.

Selain fungsinya untuk hobi ternyata tablet juga bisa digunakan dalam kegiatan produktivitas bekerja, seperti officer ataupun desainer.

Dengan begitu, jika ingin berganti leptop lama anda maka disarankan gunakan tablet berikut ini, karena memiliki prosesor dengan kapasitas penyimpanan memori luas sehingga mempuan produktivitas lebih mudah.

BACA JUGA:Worth To Buy! 5 Pilihan Tablet Terbaik Tahun 2024, Spesifikasi Lengkap dan Harganya Affordable

5 Tabel di Rekomendasikan Untuk Bekerja dan Menjadi Pengganti Leptop

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Tablet sampung dengan kecanggihanya yang terdapat fitur terbaru sehingga akan mempermudah dalam pekerjaan dan produktivitas lainya, dipastikan anda membelinya di tahun ini.

Kualitas terbaik dengan harga terjangkau dan jika membelinya akan include Pensil Samsung S Pen atau staylus, serta produknya berkualitas sehingga memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu.

Sehingga akan menjadi nilai plus jika anda membeli produk tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE ini, dan memiliki layar yang luas 10,9 inci, refresh rate 90Hz, exynos 1380, batrai besar 8000mAh sehingga akan tahan lama dalam menyala.

Memiliki RAM besar 6GB, ROM 128GB, dan fitur duo jaringan sehingga akan lebih fleksibel dalam penggunaannya, bisa gunakan WiFi only ataupun data 5 G yang menjadikan penggunaan lebih nyaman dan mudah.

BACA JUGA:Lagi Cari Tablet Budget? Berikut adalah 4 Rekomendasi Tablet Harga 7 Jutaan yang Cocok Untuk Kuliah

2. Xiaomi Pad 6

Sempat firal dengan kualitas yang menakjubkan denganharga terjangkau yang menjadikan Xiaomi Pad 6 sebagai incara, selain itu terdapat jargon 'built for work, designed for ease'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: