Shin Tae-yong Tidak Akan Geserkan 4 Pemain Timnas Indonesia Ini! Jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-yong Tidak Akan Geserkan 4 Pemain Timnas Indonesia Ini! Jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae-young tidak akan gantikan 4 pemain timnas Indonesia karena memiliki potensi yang sangat kuat pada jelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Timnas Indonesia memiliki nama pemain terkuat yang sulit tergeser dai digeser oleh Shin Tae-yong menjelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Perubahan drastis beberapa tahun semenjak dilatih oleh Shin Tae-yong, yang menjadikan cetakan sejarah baru di dunia sepak bola Indonesia.

Pasalnya, pelatih Timnas Indonesia terkini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 lalu yaitu Shin Tae-yong asal Korea yang mampu menorehkan berbagai prestasi di Timnas Indonesia hingga level Asia.

Pada saat diumumkan ternyata Ketua Umum PSSI masih yang lama yaitu Iwan Bule dan digadang-gadang prestasi tersebut berasal dari dukungan dari ketua Umum PSSI di bawah nahkoda Erick Thohir.

BACA JUGA:Hati-Hati! Inilah 6 Jenis Ular Sawah yang Sering Masuk Rumah Anda, Ada yang Berbisa!

Terdapat presetasi yang bisa dilihat yaitu ranking FIFA naik di Timnas Indonesia yang menempati peringkat ke 134.

Saat ini, Timnas Indonesia memiliki 1.102.70 poin dan sebelumnya menduduki renking 142 Dunia.

Sehingga kini Skuad Garuda fokus bersaing di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia serta menjadi sejarah baru di kancah sepak bolanya.

Dan pemain yang digadang-gadang sulit untuk disingkirkan oleh pemain dan menjadi sorotan ppara pecinta pesepak bola tanah air yaitu:

BACA JUGA:Tips Efektif Agar Kucing Peliharaan Tidak Pup atau Buang Kotoran Sembarangan

1. Calvin Verdonk 

Calvin Verdonk melakoini debut Timnas Indonesia di laga konta Filipina yang berhasil memenangkan 2-0 atas gol dicetak. Dal gol tersebut Calvin memiliki peran di sayap kiri.

Selain itu Calvin Verdonk juga telah bergabung ke dalam Timnas Indonesia sejak laga kontra Irak dan Shin Tae-yong juga percaya untuk Calvin Verdonk gabung bermain starter di laga kontra Filipina.

Dari laga kontra Filipina ini Calvin Verdonk mampu berkontribusi untuk memberikan serangan mautnya pada sisi kiri pertahanan Filipina yang menjadikan gol dan Calvin Verdonk pun dipasangkan dengan Nathan Tjoe-A-On thom Haye yang berada di lini tengahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: