4 Pemain Unggul Tak Tergeser Shin Tae-young Menjelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia!

4 Pemain Unggul Tak Tergeser Shin Tae-young Menjelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia!

Shin Tae-young tidak akan geser 4 pemain andalan karena memiliki potensi terkuat menjaelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, siapa sajakah dia?-bola.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Shin Tae-young tidak akan geser 4 pemain andalan karena memiliki potensi terkuat menjaelang Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, siapa sajakah dia?

Perubahan dalam peningkatan kualitas pemain Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-young memberikan sejarah baru sepak bola dalam negeri.

Pada awalnya Shin Tae-young diperkenalkan pertama kali di tahun 2019, pelatih asal  Korea mampu memberikaan image sebagai pemegang prestasi pada Timnas Indonesia hingga level Asia.

Waktu dikenalkan Shin Tae-young ternyata Iwan Bule masih menjadi Ketua PSSI, namun kabarnya atas nahkoda Erick Thohir. Sehingga mampu memberikan segudang prestasi untuk Indonesia.

BACA JUGA:Media Vietnam Soroti Kekalahan Thailand atas Indonesia Pada Ajang Piala AFF U-19, Netizen: 'Akhirnya Diakui'

Prestasi ini digambarkan melalui ranking FIFA dengan kenaikannya pada Timnas Indonesia mencapai peringkat ke 134 Dunia, berbagai koneksi 1.102.70 poin, yang sebelumnya meraih renking 142 Dunia.

Peningkatan membanggakan, menjadikan Timnas Indonesia dapat masuk kedalam zona Asia yang membuat Skuad Garuda lebih fokus bersaing ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Berikut ini terdapat pemain andalan dengan potensi terbaik di Timnas Indonesia sehingga menjadikan pemain ini akan sulit tergeser posisinya dan tidak akan digantikan oleh Shin Tae-young, yaitu:

1. Thom Haye

Dikenal dengan jendral lapangan Timnas Indonesia sejak naturalisasi atau dengan sebutan 'The Professor' karena kemampuannya yang bisa menguasai lini tengah timnasi Indonesia.

BACA JUGA:Langganan Kebakaran Hutan di Gunung Ciremai, Akses dan Sumber Air Jadi Kendala Pemadaman

Senior dua laga terakhir melawan Irak dan Filipina ini ternyatav telah memasuki usia 29 tahun, namun bisa mencetak debutnya untuk Timnas Indonesia pada laga Filipina.

Selain itu, Thom Haye memiliki 3 Caps di Timnas Indonesia yang membuatnya kini memiliki suporter yang sayang dan  cinta dengan pecinta sepak bola tanah air.

2. Ragnar Oratmangoen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: