Jelang Ronde 3 Kualifikasi Dunia 2026 Zona Asia, Inilah 4 Pemain Sulit Tergeser Oleh Shin Tae-yong, Ternyata..

Jelang Ronde 3 Kualifikasi Dunia 2026 Zona Asia, Inilah 4 Pemain Sulit Tergeser Oleh Shin Tae-yong, Ternyata..

Jelang ronde 3 kualifikasi dunia 2026 zona Asia terdapat pemain Timnas Indonesia yang sulit digeser Shin Tae-yong karena potensinya.-fajar.co.id-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Pengganti Laptop dengan Harga Terjangkau, Cocok Banget Buat Kuliah Maupun Kerja!

Calvin Verdonk nama terkuat di Timnas Indonesia, telah melakoini debut Timnas Indonesia pada laga konta Filipina hingga berhasil memenangkan 2-0 atas gol yang dicetaknya, dengan peran di sayap kiri.

Selain itu Calvin Verdonk telah bergabung di Timnas Indonesia sejak laga kontra Irak dan Shin Tae-yong percaya Calvin Verdonk gabung bermain starter di laga kontra Filipina dan telah berkontribusi memberikan serangan maut di sisi kiri pertahanan Filipin.

Sehingga menjadikan gol dan Calvin Verdonk, dan dipasangkan dengan Nathan Tjoe-A-On thom Haye yang berada di lini tengah. Dari hal tersebut Calvin Verdonk dianggap memberikan kontribusi tinggi pada posisi tengah.

Potensi yang sangat kuat dalam menjelajahi lapangan ini sangat tinggi, sehingga Calvin Verdonk sangat dibutuhkan kemampuannya yang membuat posisinya sangat kuat dan tidak tergeser.

BACA JUGA:BKPSDM Kuningan Undang Kepala OPD dan Camat, Pelantikan H Taufik Rohman Jadi Penjabat Sekda

4. Jay Idzes

Tampil solid sebagai bek tengah Timnas Indonesia Jay Idzer yang mampu mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia setelah sukses mengantarkan Venezia FC promosi ke Serie A.

Dikenal juga sebagai seorang yang tenag dengan postur tubuhnya kuat dalam menghadang para lawan.

Hal tersebut terbukti ketika Jay Idzer meraih clean sheet di laga kontra Vietnam lalu, dan cukup populer dikalangan suporter Tim Garuda.

BACA JUGA:Besok Malam! Pertandingan Perdana Liga 1 Persib vs PSBS Biak Dimulai! Berikut Lokasi Penukaran Tiketnya

Dia memiliki julukan Bang Jay atau Jayadi, dengan begitu Bang Jay ini akan dipastikan tidak akan tergeser dengan pemain lainnya dalam posisi bek tengah Timnas Indonesia.

Kesuksesan Timnas Indonesia ini salah satu kuncinya adalah gencaranya aktivitas PSSI melakukan Naturalisasi pemain keturunan dan terutama sejak Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: