Sinyal Justin Hubner Merapat ke IFK Norrkoping Semakin Kuat, Netizen: Semoga Bang Hubner Banyak Menit Bermain 

Sinyal Justin Hubner Merapat ke IFK Norrkoping Semakin Kuat, Netizen: Semoga Bang Hubner Banyak Menit Bermain 

Justin Hubner di klub Liga Swedia IFK Norrkoping. -Instagram @nusantara.ballers-radarkuningan.com

BACA JUGA:Sudah Beda Level, Timnas Indonesia dan Malaysia Punya Agenda yang Berbeda di Bulan September

Atas dasar itu, Wolves langsung bereaksi dengan menarik kembali Justin dari Cerezo, dan pemain 20 tahun ini juga sudah berencana untuk hengkang lebih cepat dari klub negeri sakura tersebut.

Pihak Wolverhampton juga merasa kecewa dengan klub yang berlaga di J1 League tersebut, karena telah mengabaikan performa pemain bek pinjamannya. 

Pun, karena Hubner saat ini sudah menyandang status WNI, banyak fans sepakbola Indonesia juga yang sangat kecewa dengan tindakan Cerezo yang jarang beri kesempatan bermain kepada Justin.

Perlahan, pemain bek naturalisasi ini menemukan harapan baru di Liga Swedia IFK Norrkoping, harapan fans juga turut menyertai pemain 20 tahun ini yang akan segera berkarir di Norrkoping. 

BACA JUGA:Lagi dan Lagi Menarik Perhatian Media Vietnam, Pelatih Striker Timnas Indonesia yang Baru, Mantan Didikan STY

"Semoga bang Hubner banyak menit bermain" ujar salah seorang netizen yang berharap prospek pemain bek Wolves ini di Liga Swedia mendatang.

Peluang Justin Hubner masuk sebagai starter tim kesebelasan bersama IFK Norrkoping juga terbuka lebar, apalagi klub Liga Swedia ini tengah memiliki jadwal yang cukup padat.

Layak ditunggu bagaimana aksi dan perkembangan Justin Hubner selanjutnya bersama IFK Norrkoping, semoga langkah Wolves meminjamkan Hubner ke Norrkoping tidak sia-sia seperti di Cerezo Osaka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: