Gelandang Timnas Indonesia Seharga Rp52 Miliar Masih Nganggur Jelang Penutupan Transfer, 2 Klub Turki Tertarik

Gelandang Timnas Indonesia Seharga Rp52 Miliar Masih Nganggur Jelang Penutupan Transfer, 2 Klub Turki Tertarik

Thom Haye (Tengah).-Instagram @thomhaye-radarkuningan.com

BACA JUGA:David da Silva Harus Rogoh Kocek Rp 6 Juta Usai Cetak Brace di Laga Persib Bandung vs PSBS Biak

Kembali ke Thom Haye, pemain gelandang satu ini sebenarnya masih memasuki masa-masa prima, jadi sangat disayangkan bila dirinya belum memiliki klub sampai saat ini.

Apakah Haye akan menerima pinangan klub Besiktas atau Sivasspor dari Turki? Atau dirinya tetap mencari suaka di klub yang berlaga di Liga Belanda? Semua tergantung keputusan Haye.

Jika peluang transfer Prof Toha ke Besiktas semakin tinggi, maka dirinya bisa merasakan bermain di klub yang dilatih oleh legenda Timnas Belanda, Giovanni van Bronckhorst. 

Yang pastinya jika benar gelandang seharga Rp52,14 Miliar ini gabung ke klub yang ditukangi oleh Giovanni, mungkin Haye bisa belajar langsung taktik tendangan mematikan dari van Bronckhorst. 

BACA JUGA:Ketahui, Aksesoris iPhone Terbaru di 2024 Yang Wajib Kamu Miliki

Kabar atas rumor klub Turki yang tertarik akan jasa gelandang Timnas Indonesia Thom Haye, pertama kali dikabarkan oleh jurnalis lokal Turki yang bernama Ertugrul Dalbasti.

"Gelandang (Timnas Indonesia) dikabarkan tengah dilirik oleh dua klub dari Liga Turki yang tengah tertarik akan jasanya, yaitu Besiktas dan Sivasspor" tulis Dalbasti dalam cuitannya di X bulan Juli lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: