5 Rekomendasi Hp Android dengan Kamera Terbaik, Cocok Buat yang Suka Ngonten

5 Rekomendasi Hp Android dengan Kamera Terbaik, Cocok Buat yang Suka Ngonten

5 Rekomendasi Hp Android Kamera Terbaik -Samsung Newsroom-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Salah satu spesifikasi yang kini menjadi pertimbangan penting diantaranya yaitu kamera.

Apalagi kini dengan hadirnya tren (ngonten) banyak orang yang ingin punya smartphone dengan spesifikasi kamera terbaik. Tak heran jika kualitas kamera menjadi salah satu penentu orang membeli hp.

Biasanya jika ingin menghasilkan hasil potretan dan video yang bagus dengan menggunakan iPhone. Namun, kamu tak perlu khawatir sebab ada juga hp android dengan kamera terbaik.

Sehingga bagi kamu yang suka foto-foto dan take video, hp android ini cocok banget kamu miliki. Berikut ini beberapa rekomendasi hp android dengan kamera terbaik, yaitu:

BACA JUGA:Film Live Action Lilo & Stitch akan Rilis Tahun 2025! Disney Tampilkan Animasi CGI Stitch yang Menggemaskan

1. Samsung Galaxy A54

Salah satu rekomendasi hp android dengan kamera terbaik yaitu Samsung Galaxy A54. Ditenagai oleh chipset Exynos 1380 (5nm) dan CPU octa-core sehingga memberi performa yang tangguh.

Hp android ini sudah dilengkapi dengan kamera belakang yang memiliki konfigurasi triple dengan sensor utama 50MP, kamera selfie dengan resolusi 32MP sehingga memberi pengalaman fotografi yang memukau.

2. Xiaomi 13T

Rekomendasi berikutnya hp android dengan kamera terbaik yaitu Xiaomi 13T. Memiliki keunggulan fotografinya melalui kerja sama dengan Leica, dengan sistem tiga kamera termasuk lensa 'Summircron'. 

Selain itu juga dilengkapi dengan kamera utama 50MP, kamera telephoto 50MP yang menawarkan zoom optik dan kamera ultrawide 12MP.

BACA JUGA:David da Silva Berhasil Cetak 2 Gol Melawan PSBS Biak, Tapi Harus Bayar Uang 6 Juta, Ada Apa? Oh Ternyata

3. Samsung Galaxy S24 Ultra

Hp Android yang satu ini selalu menjadi pilihan utama bagi fotografer seluler yang ingub banyak ruang. Dengan zoom optik 5x lebih tajam, prosesor baru yang lebih cepat, dengan zoom digital 100x.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: