Ketahui Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Tepatilah Janji

Ketahui Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Tepatilah Janji

Film Tepatilah Janji ini diharapkan mampu memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang dinamika politik di tingkat lokal.--Dok istimewa

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Park Bo Gum, Good Boy Segera Tayang, Simak Penjelasannya

Film Tepatilah Janji tidak hanya menawarkan edukasi politik, tetapi juga hiburan yang ringan dan menghibur.

Dengan balutan komedi yang segar, film ini sukses mengundang tawa penonton sekaligus menyampaikan pesan-pesan penting terkait pilkada.

Lelucon satire dan menyentil justru menjadi daya tarik utama film ini.

Diperankan oleh aktor dan aktris ternama, film ini menghadirkan karakter-karakter yang bisa ditemui di kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Android dengan Kamera Terbaik, Cocok Buat yang Suka Ngonten

Berikut pemain utama dalam Tepatilah Janji: Cut Mini sebagai Bu Pertiwi, Shenina Cinnamon sebagai Sekar, Bima Zeno sebagai Adam,  Thomas Rian sebagai Isham, Ibnu Jamil sebagai Pak Janji, Upaya Theresia W.D., Asriuni Pradipta, dan Irene Vista sebagai Trio Timus.

Film Tepatilah Janji akan tayang terbatas di beberapa bioskop Tanah Air, serta di sejumlah stasiun televisi nasional dan platform OTT.

Selain itu, KPU juga akan menyelenggarakan pemutaran keliling di ruang-ruang publik, tempat pemutaran alternatif, dan layar tancap di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pemutaran keliling dan acara nonton bareng, pantau terus akun media sosial resmi KPU serta akun Instagram @filmtepatilahjanji.

BACA JUGA:Ronaldo Kwateh Mengejutkan Ikut Prosesi Launching Tim Muangthong United, Pemain Berlian di Timnas Indonesia

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film edukatif ini dan menjadi bagian dari masyarakat yang sadar politik dan kritis dalam menghadapi Pilkada 2024. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: