STY Darurat Pemain di Kualifikasi Piala Dunia, 4 Pemain Persib Bandung Bisa Jadi Solusi, No 1 Veteran

STY Darurat Pemain di Kualifikasi Piala Dunia, 4 Pemain Persib Bandung Bisa Jadi Solusi, No 1 Veteran

4 pemain Persib Bandung yang bisa jadi solusi buat STY di Kualifikasi Piala Dunia ada Marc Klok, Dimas Drajad, Beckham Putra, Rachmat Irianto. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Mulai Serius! STY Turunkan Langsung 4 Asisten Pelatih Timnas Indonesia untuk Memantau Potensi Pemain di Liga 1

3. Beckham Putra 

Wonderkid Persib Bandung ini juga bisa menjadi solusi atas skuad Garuda yang darurat pemain pada saat mengarungi round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berposisi sebagai pemain gelandang serang, Beckham juga bis disimpan di lini depan, ia juga bisa menjadi seorang winger untuk posisi kanan dan kiri.

Posisi sayap Timnas Indonesia biasanya diisi oleh Marselino dan Ragnar, namun masuknya Beckham kedalam posisi winger, hal ini bisa menjadi pertimbangan lanjut buat STY.

BACA JUGA:Hj Heni Susilawati Muncul Dalam Kontestasi Pilkada Kuningan, Yuk Kenalan!

4. Rachmat Irianto 

Anak legenda Timnas Indonesia yaitu Rachmat Irianto bisa jadi solusi bagi STY dalam mengambil beberapa pemain Persib untuk mengisi slot tambahan saat Kualifikasi Piala Dunia mendatang. 

Anak dari Bejo Sugiantoro ini juga memiliki performa yang cukup apik sebagai seorang gelandang bertahan untuk lini belakang.

Ia juga cocok untuk jadi pengganti Hubner maupun Amat yang biasa di lini belakang karena mereka berdua berpotensi absen gara-gara akumulasi kartu. Cocok juga buat duet bersama Klok dengan Irianto. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ucap Pemain Persib Seperti David da Silva, Ciro Alves dan Nick Kuipers Tidak Bisa Dinaturalisasi

Demikian ulasan artikel berikut mengenai 4 pemain Persib Bandung yang bisa jadi solusi atas darurat nya komposisi pemain Timnas Indonesia dalam melakoni laga round 3 Kualifikasi Piala Dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: