Kulit Anda Berjerawat? Berikut 3 Produk Skincare Khusus Kulit Berjerawat, Mampun Memperbaiki Skin Barrier

Kulit Anda Berjerawat? Berikut 3 Produk Skincare Khusus Kulit Berjerawat, Mampun Memperbaiki Skin Barrier

Kulit anda berjerawat? Jangan khawatir terdapat skincare kusus kulit sensitif yang berjerawat dan berminyak sehingga mampu memperbaiki skin barrier.-halodoc.com-radarkuningan.com

Jika wajah anda sedang berjerawat yang meradang, maka cobalah gunakan pencuci wajah Cetaphil Gentle Skin Cleanser. karena memiliki fungsi dalam mengurangi minyak pada wajah dan membuat jerawat lebih dingin dan produk ini juga tidak akan membuat kulit ketarik ataupun kering.

Hal tersebut karena produk ini memiliki kandungan propylene glycol, dan manfaat lain dari kandungan tersebut dapat mengangkat sisa kotoran dan minyak sampai ke pori-pori sehingga bersih maksimal.

Terdapat harga per botol yang bisa anda ketahui yaitu Rp81.900-Rp140.700. Dalam penggunaan produk seharga ini tentu sangat direkomendasikan agar kulit wajah lebih cerah, segar, dan sehat.

BACA JUGA:Pemain Keturunan Indonesia Eks Crystal Palace Jairo Riedewald Segera Gabung Klub Liga Belgia

3. Garnier Micellar Water Blue 400 ml

Garnier Micellar Water Blue ini menjadi produk yang bisa membersihkan wajah dan mengangkat kotoran makeup, sehingga disebut sebagai langkah pertama ketika membersihkan wajah.

Dalam penggunaannya pun membuat kulit lebih sehat karena bisa menyerap kotoran ataupun minyak namun tidak membuat kulit menjadi kering dan kulit serasa di kompres yang membuat tenang.

Hal tersebut karena pembersih wajah ini serupa dengan air yang membuatnya tidak lengket di wajah dan akan nyaman juga untuk penggunaan sehari-hari. Terdapat harga yang ekonomis yaitu Rp78.500-Rp134.500 per botol.

Itu dia beberapa rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak yang bisa anda coba gunakan. Semoga informai ini dapat bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: