Line-Up Baru Timnas Indonesia U-16 Jalani Pemusatan Latihan Di Bali, Gholy CS Siap Guncang Piala Asia U-17!

Line-Up Baru Timnas Indonesia U-16 Jalani Pemusatan Latihan Di Bali, Gholy CS Siap Guncang Piala Asia U-17!

Line-Up Baru Timnas Indonesia U-16 Jalani Pemusatan Latihan Di Bali-Foto : Timnas Indonesia @Instagram-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jadwal padat Timnas Indonesia di akhir 2024 nampaknya merata dari berbagai cabang usia. 

Dari Timnas U-16 hingga Timnas Senior, semua sibuk mempersiapkan laga masing-masing. Tidak terkecuali dengan Timnas Indonesia U-16

Tim besutan Nova Arianto ini tengah mempersiapkan laga berikutnya. Dimana Timnas Indonesia U-16 akan ikut serta di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17. 

Timnas Indonesia U-16 ini baru saja mendapatkan sebuah prestasi Juni lalu. Lebih tepatnya menduduki Juara 3 Piala AFF U-16.

BACA JUGA:Siap Acak-Acak Arab Saudi, Shin Tae-yong Bawa Penyerang Brutal untuk Main di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia

Meski harus mengalami kekalahan yang menyakitkan di laga Semifinal Piala AFF, Timnas Indonesia U-16 tetap memberikan perlawanan terbaik. 

Harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama bukanlah hal yang mudah. Dibuktikan dengan Timnas Indonesia yang bisa mencetak skor di babak kedua. 

Pada akhirnya Indonesia U-16 harus mengakui keunggulan Australia. Skor berakhir 5-3 dengan kemenangan untuk Australia. 

Mengantisipasi setiap kesalahan terjadi di lapangan, Nova Arianto menyiapkan yang terbaik untuk para pemain. Salah satunya dengan mengadakan pemusatan latihan di Bali

BACA JUGA:Timnas Thailand Serius, Vietnam 'Panas', Erick Thohir Sebut Piala AFF Hanya untuk Trial Timnas Indonesia U-23

Lewat halaman Instagram resmi Timnas Indonesia @timnasindonesia, PSSI menggelar pemusatan latihan jelang laga Kualifikasi Piala Asia U-17. 

Postingan yang diunggah pada hari Senin (12/8) memperlihatkan jajaran Timnas Indonesia yang tengah berlatih fisik. Hadir disana Nova Arianto, dan para pemain Timnas Indonesia U-16. 

Terlihat sang pemain terbaik Zahaby Gholy tampil kembali bersama Timnas Indonesia. Meski di tengah berjalannya Liga 1, Gholy tetap memprioritaskan Timnas Indonesia. 

Pemusatan latihan di Bali ini, ditujukan untuk mempersiapkan keberangkatan para pemain. Dimana latihan fisik, perancangan strategi dan gameplan, akan menjadi "menu" sehari-hari dalam pemusatan latihan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: