Peluang Emas Timnas Indonesia! Dua Fullback Penting Timnas Australia Dipastikan Absen Pada Piala Dunia 2026

Peluang Emas Timnas Indonesia! Dua Fullback Penting Timnas Australia Dipastikan Absen Pada Piala Dunia 2026

Jordan Bos dan Ryan Strain -Radarkuningan.com-Instagram @liga1hub - tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Timnas Indonesia masuk dalam putaran ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, di mana nantinya berhadapan dengan Timnas Australia.

Timnas Indonesia sudah beberapa kali berhadapan dengan Australia dan beberapa kali cukup berhasil mengimbangi, meski hasilnya belum sesuai harapan.

Namun jelang laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Indonesia kini memiliki peluang emas mengalahkan The Socceroos.

Di atas kertas, kualitas pemain Australia memang lebih unggul. Apalagi mereka juga sudah berpengalaman lolos ke putaran final Piala Dunia.

BACA JUGA:Tanpa Justin Hubner Dan Elkan Baggott, Ini Prediksi Peluang Indonesia Menang Melawan Australia!

Kali ini, Dewi Fortuna nampaknya lebih memihak kepada Timnas Indonesia, karena ada dua pemain yang berperan penting dalam Timnas Australia dinyatakan absen ketika tandang ke Stadion Gelora Bung Karno.

Ini adalah peluang emas Indonesia untuk berhadapan dengan Australia di kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dikabarkan ada laporan bahwa adanya pemain penting Timnas Australia bakal absen keduanya merupakan fullback andalan The Socceroos. 

Hal ini sangat menguntungkan Timnas Indonesia yang nantinya akan berhadapan dengan Timnas Australia.

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Hal yang Perlu Dilakukan Ketika HP Tidak Sengaja Terbanting

Dua Fullback Penting Australia dipastikan Absen, namun kita tidak boleh memandang remeh mereka karena kita tidak tahu rencana apa yang Timnas Australia lakukan untuk mengahadapi timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia.

Di lansir dari salah satu media Australia, Newscom.au, menyebutkan bahwa ada dua pemain penting Fullback Timnas Australia yang akan absen melawan Timnas Indonesia.

Kabar ini mewarnai media Australia atas absen nya dua Fullback andalan mereka absen jelang berhadapan dengan Timnas Indonesia, dua pemain tersebut yaitu Jordan Bos dan Ryan Strain.

Jordan Bos di pastikan akan absen melawan Timnas Indonesia Jordan sedang mengalami cedera hamstring yang membuat dirinya tidak bisa memperkuat Australia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: