Ole Romeny OTW Naturalisasi, Maarten Paes Menyusul dari Hasil Sidang, Kado 17 Agustus yang Manis

Ole Romeny OTW Naturalisasi, Maarten Paes Menyusul dari Hasil Sidang, Kado 17 Agustus yang Manis

Ole Romeny OTW Naturalisasi, Hasil Sidang Maarten Paes Sebentar Lagi, bakal jadi kado 17 Agustus yang manis buat fans Timnas Indonesia. -Kolase Gambar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada kabar baik menjelang HUT RI ke-79, bakal jadi kado 17 Agustus yang manis buat seluruh pecinta sepakbola di Indonesia

Lantas kado seperti apa? Yaitu, kabar mengenai Ole Romeny yang sebentar lagi akan OTW naturalisasi, dan pengumuman hasil sidang dari Maarten Paes via FIFA. Fix coach Shin Tae-yong bakal full senyum!

Mengapa coach Shin bisa full senyum? Lantaran skuad yang asuh akan semakin lengkap, dan bisa dimainkan untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

Kabar baik terkait opsi penambahan pemain seperti Ole dan Paes tentunya akan membuat kedalaman skuad merah putih semakin oke, buat lini serang dan lini belakang.

BACA JUGA:Respons Asnawi Mangkualam Bakal Hadapi Persib Bandung di AFC Champions League 2, Oh Ternyata

Kabar baik terkait naturalisasi Ole Romeny semakin terlihat jelas belakangan ini, pemain keturunan ini semakin tebar-tebar 'kode' yang tentunya menarik perhatian fans skuad Garuda. 

Sebelumnya kode naturalisasi striker 24 tahun ini terlihat sejak ia foto bersama dengan dua punggawa Timnas Indonesia yaitu Jay Idzes dan Ivar Jenner. 

Ole berfoto bersama Jay dan Ivar selepas pertandingan uji coba antara Venezia kontra FC Utrecht, selepas pertandingan, 3 pemain keturunan ini terlihat akrab dan saling berbincang-bincang.

Yang terbaru, rupanya striker kelahiran tahun 2000 ini sudah 'follow' akun instagram resmi pak Erick Thohir dan Fardy Bachdim sang spesialis pencari pemain keturunan, semakin jelas tandanya 'kan.

BACA JUGA:WOW! Persib Bandung Ketemu Klub Asnawi Mangkualam di AFC Champions League 2, Ada Tim Kuat Liga Super China

Untuk Maarten Paes sendiri, kabar baiknya adalah kasus yang menyangkut dirinya tengah dibahas di meja sidang FIFA pada tanggal 15 Agustus kemarin.

Informasi terkait tanggal sidang kiper 192cm ini pertama kali diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi sewaktu dimintai keterangan oleh beberapa awak media belakangan ini.

"Tanggal 15 sidang (Maarten Paes) insya Allah tanggal 18 pengumumannya, kita akan menangkan kasusnya" ujar Sekjen PSSI. 

Pengamat Bung Ropan juga sudah menjelaskan bahwa sidang Maarten Paes itu di FIFA, bukan di CAS. Karena di sidang arbitrase, nama Paes belum terjadwal, jadinya masih berkutat di FIFA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: