TOK! Sah Maarten Paes Telah Diumumkan Resmi Bela Timnas Indonesia Pada Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

TOK! Sah Maarten Paes Telah Diumumkan Resmi Bela Timnas Indonesia Pada Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Maarten Paes -Radarkuningan.com-Instagram @garudabola.idn - tangkapan layar

BACA JUGA:STY Bersikeras Tolak Panggil Elkan Baggott Buat Kualifikasi Piala Dunia, Coach Justin: Egonya Ketinggian!

Pada Minggu 18 Agustus 2024, Maarten Paes secara resmi telah diumumkan dan hasilnya dipastikan telah resmi untuk bergabung kepada Skuad Garuda Indonesia.

Kabar baik ini sangat bagus untuk perkuat Timnas Indonesia, yang mengatakan seperti ini

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif,

Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili  tim nasional Indonesia," Ucap dari PSSI dan Erick Thohir selaku ketua umum.

BACA JUGA:Pemain Anyar Persib Bandung Dimas Drajad Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Marc Klok Mulai Tersisih?

"Dengan rasa cinta dan bangga terhadap Indonesia serta cita-citanya untuk memberikan dampak positif terhadap sepak bola Indonesia,

kami yakin bahwa bergabungnya Maarten akan memperkuat tim nasional, terutama dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia," lanjut keterangan PSSI dan Erick Thohir.

"Kami menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka dan menanti tim nasional Indonesia meraih performa yang lebih baik," 

Ketum PSSI Erick Thohir telah menyampaikan bahwa penjaga gawang yang di nanti-nantikan oleh Timnas Indonesia berbuah manis.

BACA JUGA:Tercatat Ada 14 Pemain Abroad Penuhi Panggilan STY, Perkuat Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi dan Australia!

Kini Paes telah sah untuk perkuat Timnas Indonesia pada Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dengan kehadiran Maarten Paes dirinya menambah kekuatan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: