3 Rekomendasi Merek Makanan Penggemuk Kucing yang Kaya Nutrisi

3 Rekomendasi Merek Makanan Penggemuk Kucing yang Kaya Nutrisi

Merek makanan ini bisa kamu temukan di pet shop atau marketplace online.--Jennifer Deck - Tangkapan Layar

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengombinasikan merek makanan ini dengan makanan basah dan vitamin kucing.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Mendengkur? Ketahui Hal ini Mungkin Penyebabnya

Mengenai makanan basah, kamu bisa memilih makanan yang memiliki aroma kuat untuk menaikkan nafsu makan kucing.

Sementara untuk vitamin kucing, kamu bisa menggunakan minyak ikan.Harga: Rp 130.000 (kemasan 1,5kg); Rp 555.000 (kemasan 7,5kg)

Kedua, Merek makanan penggemuk kucing berikutnya datang dari Friskies, merek dagang dari produsen makanan kucing Amerika, Nestle Purina PetCare.

Merek yang satu ini pun memiliki beberapa kelebihan dari merek lainnya, seperti mengandung senyawa antioksidan yang mendukung sistem kekebalan tubuh kucing, hingga protein berkualitas untuk mendukung perkembangan otot.

BACA JUGA:Ketahui, 3 Fakta Unik Kucing Korat, Kucing yang Cerdas dan Ramah

Selain itu, produk ini mengandung nutrisi lengkap dan seimbang untuk kitten atau anak kucing dan kucing dewasa.

Menariknya, makanan ini kabarnya juga bisa membuat bulu pada kucing jadi bagus.Harga: Rp 30.000 (Friskies Kitten 400gr), Rp 79.000 (Friskies Kitten 1,1kg), Rp 65.000 (Friskies Adult 1,1kg), Rp 370.000 (Friskies Adult 6,5kg)

Ketiga, Hill's Science Diet adalah merek makanan kucing yang mungkin masih jarang terdengar di Indonesia.

Walau demikian, kandungan yang ada dalam merek makanan ini ternyata sangat baik untuk kebutuhan penggemukan kucing, lho.

BACA JUGA:Apakah Kucing Tahu Namanya Saat Dipanggil? Simak Jawabannya

Menariknya, makanan kucing ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga saluran pencernaan kucing akan sangat sehat.

Selain itu, merek makanan ini juga mengandung banyak serat alami yang membantu mengurangi permasalahan hairball pada kucing.

Khusus untuk tahap penggemukan kucing, kamu bisa menggunakan produk Hill's Science Diet kemasan pouch 85 gram, Hill's Science Diet Liver & Chicken Entrée kemasan kaleng, dan Hill's Diet dry food kemasan 1kg. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com