Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib Bandung di Pekan Kedua Liga 1 2024/2025, Perang Bintang?

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib Bandung di Pekan Kedua Liga 1 2024/2025, Perang Bintang?

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs Persib Bandung di Pekan Kedua BRI Liga 1 2024/2025-Foto: Tangkap Layar-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Laga menarik bakal tersaji antara Dewa United vs Persib Bandung di pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025.

Laga yang akan mempertemukan Dewa United dan Persib Bandung tersebut akan digelar Senin 19 Agustus 2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 19:00 WIB.

Duel antara tuan rumah Dewa United dan Persib Bandung ini diprediksi bakal berlangsung menarik lantaran kedua tim dihuni oleh sejumlah pemain bintang mereka.

Sebut saja nama-nama mentereng dari kedua tim seperti Hugo Gomes, Alexis Messidoro, Taise Marukawa hingga Egy Maulana Vikri dari Dewa United.

BACA JUGA:5 Pilihan HP Gaming Terbaik 3 Jutaan, Kualitas Bagus dan Ramah Di Kantong!

BACA JUGA:Anak Asuh STY Nathan Tjoe-A-On Menjadi Orang Pertama Bermain di Championship, Mendapat Pujian Pelatih Swansea!

Sedangkan, di Persib Bandung ada nama pemain sekaliber David da Silva, Ciro Alves hingga Marc Klok.

Dewa United yang pada malam nanti bertindak sebagai tuan rumah sempat gagal meraih poin penuh di laga perdana kontra Arema FC tempo lalu.

Tim besutan Jan Olde Riekerink bertekad untuk mengamankan poin penuh di laga kandang mereka malam nanti.

Sementara itu, Maung Bandung tampak percaya diri bertandang ke kandang Dewa United usai meraih poin penuh di laga perdana kontra PSBS Biak dengan skor mencolok 4-1.

BACA JUGA:Maarten Paes Resmi Wakili Timnas Indonesia, Sudah Disetujui FIFA dan CAS, Media Malaysia Iri Lihat Ini

BACA JUGA:Pemain Anyar Persib Bandung Dimas Drajad Dapat Panggilan Timnas Indonesia, Marc Klok Mulai Tersisih?

Di sisi lain, Persib Bandung juga punya rekor mentereng saat jumpa Dewa United dalam beberapa pertemuan terakhir kedua tim.

Dari empat pertemuan terakhir, Persib belum pernah kalah dari Tangsel Warrior, julukan Dewa United. Tim kebanggaan Bobotoh itu berhasil dua kali menang dan selebihnya berujung imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: