Maarten Paes Done! Erick Thohir Janjikan Kejutan Lainnya Untuk Timnas Indonesia, Striker Baru?

Maarten Paes Done! Erick Thohir Janjikan Kejutan Lainnya Untuk Timnas Indonesia, Striker Baru?

Maarten Paes Done! Erick Thohir Janjikan Kejutan Lainnya Untuk Timnas Indonesia, Striker Baru?-ss ig: @erickthohir-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pada tanggal 18 Agustus 2024 kemarin, Indonesia mendapatkan kejutan besar dari PSSI dalam usaha untuk membawa Timnas Indonesia melaju ke Piala Dunia.

Dimana PSSI akhirnya telah berhasil membawa penjaga gawang bintang dari Belanda yakni Maarten Paes untuk bermain bersama Timnas Indonesia.

Usai 4 bulan terakhir setelah Paes menjadi WNI, FIFA kerap menolak perpindahan federasinya dari KNVB ke PSSI karena sebuah Statuta FIFA.

Namun, sesuai dengan apa yang dikatakan Sekjen PSSI yakni Yunus Nusi, Maarten Paes ternyata benar-benar menjalankan sidang, dan telah berhasil diumumkan pada tanggal 18 Agustus ini, tepat setelah hari perayaan Kemerdekaan Indonesia ke -79.

BACA JUGA:Media Vietnam Sebut Maarten Paes jadi Kunci Kemenangan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Mendatang

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun ini juga merasa bahwa ia sudah tidak sabar untuk bermain dengan Timnas Indonesia dan berjumpa dengan para pendukung Timnas Indonesia secara langsung.

"Saya ingin datang(ke Indonesia) secepatnya, bermain secepatnya untuk Timnas, saya sangat bersyukur untuk mendapatkan kesempatan ini," ujar Paes dalam postingan resmi @timnasindonesia.

Masih ada Kejutan Lain dari PSSI

Nah, menuju Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia yang akan diselenggarakan di awal September nanti, ternyata PSSI masih belum puas dan ingin menyiapkan hal lainnya.

BACA JUGA:Postur Tinggi Maarten Paes jadi Sorotan, Media Vietnam Sebut Maarten Paes Adalah Pemain Naturalisasi Terbaik

Karena belakangan ini, PSSI nampaknya masih mencari sosok pemain baru, terutama untuk posisi Striker atau penyerang seperti yang dikatakan oleh Erick Thohir dan Exco PSSI Arya Sinulingga.

Khusus untuk pemain striker sebenarnya banyak yang berasumsi bahwa Ole Romeny dan juga Mauro Zijlstra akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

Karena dilansir dari akun instagram @nusantara.ballers, diketahui bahwa Mauro Zijlstra sudah menyerahkan berkas kepada PSSI.

Sedangkan Ole Romeny sendiri memang masih belum mendapatkan kabar yang resmi terkait keterlibatannya untuk ada dengan Timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: