Maarten Paes Done! Erick Thohir Janjikan Kejutan Lainnya Untuk Timnas Indonesia, Striker Baru?

Maarten Paes Done! Erick Thohir Janjikan Kejutan Lainnya Untuk Timnas Indonesia, Striker Baru?

Maarten Paes Done! Erick Thohir Janjikan Kejutan Lainnya Untuk Timnas Indonesia, Striker Baru?-ss ig: @erickthohir-radarkuningan.com

BACA JUGA:Media Vietnam Soroti Postur Tinggi Maarten Paes yang Kini Telah Resmi Bermain Bersama Timnas

Namun, jika dilihat dari akun Instagram @oleromeny, kita dapat melihat bahwa ia telah mem-follow Erick Thohir dan juga menghapus postingan tentang keterlibatannya dengan Timnas Belanda.

Tidak hanya itu, Ragnar Oratmangoen yang merupakan teman dekat dari Ole juga nampaknya mulai memberikan kode halus, dengan berkomentar "1%" dalam postingannya.

Dimana seakan-akan ini adalah pertanda bahwa Ole sebentar lagi akan menjalani proses Naturalisasi dan bergabung dengan timnas.

Respon China dan Arab Saudi

BACA JUGA:Bikin Betah di Rumah! Berikut adalah 7 Ras Kucing Terlucu dan Imut di 2024

Mendengar ini, nampaknya negara lain yang ada di Grup C, khususnya Arab Saudi dan China sepertinya mulai semakin berwaspada dengan Timnas Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, dari awal China memang sengaja ingin membuat para pemain Timnas kelelahan dengan menjadwalkan pertandingan di stadiun yang sangat jauh dari Indonesia.

Dimana total waktu yang harus ditempuh untuk bisa sampai kesana, kurang lebih berkisar 115 jam perjalanan atau memakan waktu kurang lebih 5 hari kurang.

Sedangkan Arab Saudi sendiri, memang berniat untuk menghadapi Indonesia di stadiun King Abdullah 'The Shining Jewel' yang dikatakan sebagai tempat sakral oleh mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: