Tentang Elkan Baggott Dan Maarten Paes, Coach Justin Ajak Indonesia Bersatu Jelang Piala Dunia, Ini Katanya!

Tentang Elkan Baggott Dan Maarten Paes, Coach Justin Ajak Indonesia Bersatu Jelang Piala Dunia, Ini Katanya!

Coach Justin Ajak Indonesia Bersatu Jelang Piala Dunia-Foto : Youtube - Justinus Lhaksana - Edited By Radar Kuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, berbagai drama dan update dunia sepakbola masih bertebaran dimana-mana. 

Mulai dari berbagai macam rumor pemain naturalisasi, pemain Indonesia yang tidak mendapat perlakuan layak di klub, juga drama Shin Tae-Yong dengan pemain, menghiasi jalannya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Salah satu di antara banyaknya rumor dan drama yang beredar adalah drama Elkan Baggott dan Shin Tae-Yong dan update Maarten Paes. Dua pemain ini kerap menjadi buah bibir para pecinta sepakbola Indonesia. 

Sontak drama ini menimbulkan banyak tanggapan dari beberapa pengamat sepakbola. Tidak terkecuali Justinus Lhaksana atau yang biasa masyarakat kenal sebagai Coach Justin

BACA JUGA:Viral Film Kromoleo, Film Horor Berkonsep 'Fresh' Garapan Sutradara Vina Sebelum 7 Hari, Wajib Nonton!

Coach Justin mengaku menjadi salah satu pendukung Shin Tae-Yong setelah melihat effort Shin Tae-Yong selama melatih Indonesia. 

Menanggapi drama Elkan Baggott dan update Maarten Paes, Coach Justin tidak lupa merespon rumor ini melalui kanal YouTube resmi @Justinus Lhaksana.

Dalam sebuah video yang diunggah pada tanggal 19 Agustus 2024, Coach Justin ikut merespon permasalahan dan rumor yang beredar. 

Video yang berdurasi 12 menit 10 detik (12:10), Coach Justin mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dukung Timnas Indonesia

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Dewa United vs Persib Bandung di Liga 1 2024/2025, Tangsel Warrior Sempat Tertinggal

"Kalaupun tim ini (Timnas Indonesia) jelek, mainnya jelek atau menurun, ya kita harus tetap mendukung. Kritik boleh, tidak membully. Itu yang selalu gua katakan, kritik gak masalah, pemain Timnas siap di kritik kok," jelas Coach Justin.  

Pada potongan video berdurasi 12 menit 10 detik (12:10) tersebut, Coach Justin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mendukung Timnas Indonesia. Menurutnya, kritik sangat diperbolehkan, asalkan jangan membully. 

Coach Justin juga menerangkan jika siapapun pemainnya, ia akan tetap mendukung Shin Tae-Yong. 

"Entah siapapun pemain, entah akan datang Diaspora lagi, atau siapa lagi gua gak tau. Tapi dengan datangnya Maarten Paes gua udah happy, dan semoga menjadi suntikan buat pemain lainnya dengan tidak adanya Elkan Baggott, nggak ada Justin Hubner dan nggak ada Jordi Amat, Shin Tae-Yong pasti punya solusi untuk itu," dukung Coach Justin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: