Prediksi Line-Up Indonesia VS Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia, Maarten Paes Belum, Striker Ole Romeny?

Prediksi Line-Up Indonesia VS Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia, Maarten Paes Belum, Striker Ole Romeny?

Prediksi Line-Up Timnas Indonesia VS Arab Saudi pada round 3 Kualifikasi Piala Dunia, Maarten Paes kiper dan Ole Romeny striker.-Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Prediksi Starter Line-Up Indonesia VS Arab Saudi round 3 Kualifikasi Piala Dunia, Maarten Paes sudah resmi mengisi posisi kiper, dan Ole Romeny posisi striker?

Penjaga gawang naturalisasi ini sudah resmi dan sah mewakili skuad Garuda, meski belum bisa bermain melawan Arab Saudi.

Tentunya, kehadiran kiper jangkung 192cm ini akan menjadi rasa baru buat skuad merah putih, pelatih Shin Tae-yong juga tentu merasa lega dengan peningkatan sektor lini belakang. 

Sementara di lini depan, apakah Ole bisa menjadi penyerang? Karena ini masih prediksi dan belum pasti, tentunya bisa ada peluang. Apalagi striker muda ini menunjukkan 'Kode' penting, apa itu?

BACA JUGA:Postur Tinggi Maarten Paes jadi Sorotan, Media Vietnam Sebut Maarten Paes Adalah Pemain Naturalisasi Terbaik

Ole Romeny memang sering tebar-tebar 'Kode' bahwa ia berpotensi bisa membela Timnas Indonesia, dari situ bisa diartikan bahwa ia memiliki ketertarikan besar buat membela skuad Garuda. 

Kode pertama ia adalah pernah melakukan panggilan bersama Ketia Umum PSSI Erick Thohir serta dengan agen dirinya. Hal tersebut dilansir dari Voetbal Primeur. 

“Saya juga sudah ada pembicaraan dengan ketua PSSI. Itu adalah sebuah kehormatan, karena nenek saya lahir di sana dan ibu saya juga pernah ke sana,” pungkas striker 24 tahun tersebut.

Perlu diketahui bahwa penyerang FC Utrecht ini punya garis keturunan darah Indonesia yang berasal dari ibunya, terutama neneknya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. 

BACA JUGA:Kilas Balik Kasus Maarten Paes, Sempat Disangka Sia-Sia, Kini Sudah Resmi Bisa Mewakili Indonesia 

Kode kedua dari Ole Romeny adalah sewaktu dirinya berfoto bersama dengan Ivar Jenner dan Jay Idzes seusai laga uji coba antara FC Utrecht kontra Venezia pada Jumat, 2 Agustus 2024 lalu. 

Pertama kali foto ketiga pemain keturunan Indonesia ini tersebar via instagram story @sydneydanco, sontak saja fans Garuda langsung berasumsi dengan beragam reaksi.

Kode ketiga adalah saat Ole berbicara dengan menghubungi temannya Ragnar Oratmangoen, Wak Haji menjelaskan bahwa striker 24 tahun ini sedang mengambil keputusan penting.

"Dia (Ole) sedang mengambil keputusan untuk bisa main di (Timnas Indonesia), jika ia sudah mempertimbangkan, ia langsung akan memberitahukan kepada saya" ucap Ragnar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: