RESMI! Punggawa Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Gabung Klub Milik Erick Thohir, Oxford United

RESMI! Punggawa Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Gabung Klub Milik Erick Thohir, Oxford United

Punggawa Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Resmi Gabung Klub Milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie, Oxford United-Foto: Ist/@ouofficial-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Punggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan klub milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie, Oxford United.

Kabar bergabungnya Marselino Ferdinan ke klub yang berada di Divisi Championship Liga Inggris itu didapat usai Oxford United secara resmi mengumumkan kedatangan eks pemain Persebaya Surabaya.

Melalui laman resmi klub pada Senin 19 Agustus 2024, Oxford United mengumumkan Marselino Ferdinan sebagai rekrutan anyar mereka musim ini.

"Oxford United dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain internasional Indonesia yang berbakat, Marselino Ferdinan," tulis Oxford United seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub pada Senin 19 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Dwigol Tyronne del Pino Tak Mampu Antar Persib Bandung Bawa Pulang Poin Penuh

BACA JUGA:Viral Film Kromoleo, Film Horor Berkonsep 'Fresh' Garapan Sutradara Vina Sebelum 7 Hari, Wajib Nonton!

Di usianya yang masih, pemain yang menjadi tulang punggung Timnas Indonesia di berbagI kelompok umur dan senior ini sempat mencoba peruntungan di klub Belgia.

Di Belgia, Marselino Ferdinan bergabung dengan klub Liga 2, KMSK Deinze dan menghabiskan kontrak dua musim.

Kontrak kerja sama Marselino Ferdinan dan KMSK Deinze telah berakhir sejak bulan Juni lalu. Klub Liga 2 itu memilih untuk tidak memperpanjang kerja samanya dengan gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Kini, pemain jebolan internal Persebaya Surabaya itu bakal kembali mencoba peruntungan dan menimba ilmu di klub Eropa lainnya. Kali ini, klub milik orang Indonesia sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir bakal menjadi pelabuhan selanjutnya.

BACA JUGA:Perang Bintang Dewa United vs Persib Bandung Berakhir Sama Kuat, David da Silva Ditarik Keluar

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Dewa United vs Persib Bandung di Liga 1 2024/2025, Tangsel Warrior Sempat Tertinggal

Usai resmi bergabung dengan Oxford United, Marselino Ferdinan mengatakan bahwa ia sangat senang dan akan bekerja keras untuk bisa bersaing di klub berseragam warna kuning tersebut.

"Saya gembira dan masih tidak percaya saya ada di sini. Menjadi pemain kelahiran Indonesia pertama yang bermain di Kejuaraan jika terpilih membuat saya sangat bangga. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100% untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya," ucap Marselino Ferdinan di laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: