Belum Puas Juara SEA GAMES? Marselino Ferdinan Akui Alasan Masuk Oxford United Milik Ketum PSSI

Belum Puas Juara SEA GAMES? Marselino Ferdinan Akui Alasan Masuk Oxford United Milik Ketum PSSI

Belum Puas Juara SEA GAMES? Marselino Ferdinan Akui Alasan Masuk Oxford United Milik Ketum PSSI-ss bola.net-radarkuningan.com

BACA JUGA:Gerakan Pembawa Baki Bendera Upacara HUT ke-79 RI di IKN Dipertanyakan Warganet, Disebut Abal-abal

“Kami(sudah) memenangkan SEA Games setelah 32 tahun, dan kami hampir lolos ke Olimpiade, berada di peringkat keempat."

“Namun, saya belum puas dengan hasil tersebut, Saya ingin belajar dan mengambil langkah besar dengan bergabung ke Oxford,” ungkapnya.

Selain itu, Marsel juga mengatakan bahwa Oxford memiliki sejarah tim yang sangat bagus, dan berharap ia bisa memberikan kontribusi positif pada tim selevel Oxford United ini.

“Saya melihat Oxford sebagai tim yang sangat bagus, mereka memiliki musim yang baik tahun lalu dan memulai dengan baik tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA:Kabupaten Kuningan Masuk Wilayah Provinsi Cirebon Raya, Membentang Sampai Cilacap, Pisah dari Jawa Barat

“Saya berharap bisa memberikan kontribusi positif kepada tim, rekan-rekan setim baru, dan pelatih baru," tutup Marselino.

Hal ini juga cukup disorot sang pelatih yakni Des Buckingham, yang merasa bahwa Marselino Ferdinan adalah pemain yang sangat menarik dan penuh talenta.

Jadi, bukan hanya kita saja yang penasaran akan penampilan dari Marsel ini, namun sang Pelatih juga merasa bahwa kedatangan Marsel di Oxford United adalah hal yang sangat menarik.

"Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini," ujar pelatih tersebut,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: