Tribun Stadion Kosong, Pendukung Arab Saudi Tidak Minati Roberto Mancini

Tribun Stadion Kosong, Pendukung Arab Saudi Tidak Minati Roberto Mancini

Tribun Stadion kosong di King Abdullah Sports City saat Arab Saudi vs Timnas Indonesia. Hal tersebut karena pendukung tuan rumah tidak menyukai Roberto Mancini.-Tangkapan Layar Video-Youtube

RADARKUNINGAN - Pertandingan Arab Saudi melawan Timnas Indonesia, tribun Stadion King Abdullah Sports City tidak dipenuhi oleh pendukung tuan rumah.

Banyak kursi penonton tidak terisi saat pertandingan pertama antara Arab Saudi vs Indonesia, Jumat 6 September 2024, dini hari lalu.

Berbeda dengan kursi penonton untuk tim tamu, sekitar 4.500 tempat duduk yang merupakan jatah bagi pendukung Indonesia, terisi penuh.

Banyaknya tribun penonton tuan rumah yang kosong, ternyata dipicu oleh pelatih Arab Saudi, ROberto Mancini yang tidak diminati oleh pendukung Arab Saudi.

BACA JUGA:Maarten Paes dapat Julukan dari FIFA Setelah Gagalkan Penalti Arab Saudi, Begini Katanya

BACA JUGA:Tiga Tokoh KUKM Kuningan Raih Penghargaan Nasional

Dikutip dari tayangan kanal Youtube Bung Harpa, Roberto Mancini yang menduduki kursi kepelatihan Arab Saudi, disebutnya kurang mendapat respon dari warga Arab Saudi.

"Ini bukan katanya, fakta yang saya dapatkan dari pendukung Arab Saudi, mereka tidak menyukai sosok Roberto Mancini," sebut Bung Harpa dikutip Radar Kuningan, Sabtu 7 September 2024.

Oleh karena itu, sebutnya, pertandingan pertama yang dijalani Timnas Arab Saudi, tidak mendapat dukungan penuh dari pendukung The Green Falcon.

Dalam pertandingan tersebut, banyak kursi penonton yang kosong. Diterangkan Bung Harpa, jumlah pendukung yang datang bisa menyamai dengan jumlah suporter Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Pakembangan Terdampak Kekeringan, Satlantas Polres Kuningan Kirim Bantuan Air Bersih

BACA JUGA:Tiba di Indonesia, Pelatih STY Terima 3 Kabar Baik Jelang Menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Bisa dikatakan 50-50, jumlah penonton Arab Saudi yang datang hampir menyamai dengan jumlah suporter kita (Indonesia)," ungkapnya.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia sukses menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: