Konten Berbau Politik Hiasi Akun PSSI, Pecinta Timnas Indonesia Tuai Pro-Kontra

Konten Berbau Politik Hiasi Akun PSSI, Pecinta Timnas Indonesia Tuai Pro-Kontra

Unggahan di akun PSSI dan Timnas Indonesia yang menimpilkan Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto yang mengundang pro kontra.-Tangkapan layar-Instagram

BACA JUGA:STY Doyan Putus Rekor Buruk, Timnas Indonesia Terakhir Menang atas Australia Tahun 1981

"Anda nggak pernah ngegas?" Arya menimpali.

Dalam video tersebut, Arya melontarkan kata-kata manis kepada Jokowi dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Berkat mereka, menurut Arya, sepak bola Indonesia menjadi lebih maju dan disegani.

"Ketika lagi gonjang-ganjing nih sepak bola kita, Pak Jokowi itu yang minta Pak Erick jadi Ketum PSSI. Kemudian, Pak Jokowi juga dukung apa yang dimaui Pak Erick didukung penuh. Stadion-stadion sekarang banyak yang standar FIFA dan dibangun, diperbaiki, direnovasi kembali itu juga semua karena Pak Jokowi," ujar Arya.

Arya juga menyinggung hubungan Jokowi dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino. Menurutnya, intensitas Infantino datang ke Indonesia sudah menunjukkan hubungannya dengan Jokowi dan Indonesia baik.

BACA JUGA:Info Nobar Timnas Indonesia di Kuningan, Begini Cara Driver Ambulance Atur Waktu Demi Skuad Garuda

Bantuan dari FIFA untuk membangun Training Centre di Ibu Kota Nusantara juga disinggungnya.

"Bahkan memberi bantuan untuk kita bikin TC di IKN. Itu kan karena Pak Jokowi juga dukung, dan Pak Gianni juga dukung. Makanya, Pak Erick kerjanya enak gitu loh. Aduh, terima kasih Pak Jokowi. Selama bapak jadi presiden, bapak bangun sepak bola kita hebat banget dan menghadirkan Pak Erick sebagai ketum PSSI. Dan nanti, Pak Prabowo akan lanjutkan," kata Arya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com