Maarten Paes Bersinar Bersama Timnas Indonesia, FC Dallas Rayakan Layaknya Pendukung Pribumi

Maarten Paes Bersinar Bersama Timnas Indonesia, FC Dallas Rayakan Layaknya Pendukung Pribumi

Maarten Paes Bersinar, FC Dallas Ikut Merayakan Kegembiraan Timnas Indonesia Layaknya Warga Lokal-X/FC Dallas - Tangkapan Layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - FC Dallas ikut merayakan penampilan gemilang Maarten Paes bersama Timnas Indonesia. Kegembiraan klub asal Liga Amerika Serikut tersebut, layaknya warga pribumi.

Klub Major League Soccer (MLS), FC Dallas, ikut merasakan euforia Indonesia setelah menyaksikan penampilan gemilang penjaga gawang mereka, Maarten Paes, bersama Timnas Indonesia.

Penampilan cemerlang Paes saat membela Tim Merah Putih di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, telah mengubah suasana di FC Dallas, seakan mereka menjadi bagian dari warga lokal Indonesia.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (10/9/2024), Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Keseruan Rangkaian Hari Pelanggan Nasional Bersama Yamaha Jabar

BACA JUGA:Terbongkar! Alasan Thom Haye Pakai Sepatu Putih Saat Lawan Arab Saudi

Ini adalah hasil yang sangat membanggakan, mengingat Australia adalah salah satu tim kuat di Asia dengan sejarah panjang di Piala Dunia.

Selama 90 menit pertandingan, Australia terus menekan pertahanan Indonesia dengan melepaskan lima tembakan tepat sasaran.

Namun, berkat performa solid lini belakang dan terutama aksi heroik Maarten Paes, gawang Indonesia tetap aman hingga peluit akhir dibunyikan.

Maarten Paes, yang saat ini berusia 26 tahun, menjadi kunci di bawah mistar gawang.

BACA JUGA:Ulasan Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia Belum Terkalahkan

BACA JUGA:Setelah Daeng Soetigna, Angklung Kuningan Kembali Dibuat Pakai Bambu Tak Lazim

Salah satu momen terbaiknya terjadi ketika ia berhasil menggagalkan dua tembakan berturut-turut dari pemain Australia pada menit ke-20.

Paes menunjukkan ketenangan dan refleks luar biasa yang membuat penonton di stadion terpukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: