Jairo Riedewald Ternyata sedang Proses Naturalisasi, Dibocorkan Media asal Belanda

Jairo Riedewald Ternyata sedang Proses Naturalisasi, Dibocorkan Media asal Belanda

Proses naturalisasi Jairo Riedewald, disebutkan oleh Media asal Belanda tengah berjalan oleh PSSI.-Tangkapan layar-Instagram @kabar.timnas

Dalam unggahan media sosial milik Erick Thohir, keduanya berjabat tangan. Menandakan bahwa mereka siap untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, membagikan perkembangan terbaru dari naturalisasi kedua pemain tersebut.

BACA JUGA:Pesan Berkelas Jay Idzes kepada Suporter Timnas Indonesia Usai Tahan Imbang Australia di Stadion GBK

BACA JUGA:Proses Naturalisasi Dikebut, Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Siap Perkuat Timnas Indonesia Oktober 2024

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, diharapkan bisa debut bersama Timnas Indonesia pada Oktober 2024 nanti.

Dito Ariotedjo menyatakan, naturalisasi Hilgers dan Reijnders telah disetujui oleh Presiden Joko Widodo. Prosesnya sebentar lagi akan masuk ke DPR.

"Alhamdulillah untuk naturalisasi kemarin sudah ditandatangani oleh Bapak Presiden dan harusnya surat itu sudah masuk dikirim ke DPR," ujar Dito Ariotedjo.

Untuk memastikan proses tersebut terus berjalan, Dito bakal mencari informasi seputar perkembangan terbaru Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

BACA JUGA:Psywar Justin Hubner: Waktunya Timnas Indonesia Sikat Bahrain dan China

BACA JUGA:Menpora Keluhkan Stadion GBK Dipenuhi Penonton Tanpa Tiket, Ini Langkah PSSI

"Kita akan memantau ini kebetulan kita raker di DPR Mungkin setelah ini saya coba cek-cek ke pimpinan DPR apakah sudah disposisi atau belum," katanya.

Dito Ariotedjo menargetkan, naturalisasi Hilgers dan Eliano dapat selesai pada Oktober 2024. 

Dengan begitu keduanya bisa membela Timnas Indonesia melawan Bahrain dan China di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Bahrain dalam partai ketiga Grup C Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 10 Oktober 2024 di Bahrain National Stadium.

Sementara, pada laga keempat Putaran 3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Skuad Garuda bakal menantang China di Qingdao Youth Football Stadium pada 15 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: