Segudang Manfaat Air Mawar, Salah Satunya Bisa Mengatasi Jerawat

Segudang Manfaat Air Mawar, Salah Satunya Bisa Mengatasi Jerawat

Air mawar -halodoc.com-tangkapan layar- radarkuningan.com

Air mawar yang telah melalui proses pengolahan memiliki kandungan antioksidan yang bisa mengusir efek radikal bebas yang membahayakan untuk kulit. Juga mencegah penyumbatan pada pori sekaligus membantu membuat kulit bersih dari kotoran.

4. Membuat Kulit Lebih Terhidrasi

Kulit yang menggunakan air mawar akan tampak lebih bersih, sehat, segar dan cerah. Air mawar yang telah diolah menjadi minyak esensial bisa menjaga pH kulit tetap seimbang. Ini berguna untuk penghidrasian kulit yang alami.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop untuk Sekolah, Kerja dan Gaming, Harga Rp5 Jutaan, Simak

BACA JUGA:Tips Memilih Laptop yang Bagus untuk Mahasiswa

5. Menjaga Kelembapan Pada Kulit Area Mata

Kulit kering pada area mata dapat mengganggu penampilan. Jika kulitmu kering paada area mata, cobalah menghilangkannya dengan air mawar. Air mawar ini bisa menjaga kelembaban kulit pada area mata.

6. Membuat Mata Lebih Cerah

Selain menjaga kelembaban pada kulit area mata, air mawar ini juga dapat membantu kulit wajah pada area tersebut menjadi lebih cerah. Ketika mata terlihat bengkak, ambilah kapas yang telah diberi air mawar untuk mengompres area tersebut selama -+ 5 menit.

Demikian manfaat dari air mawar yang jika digunakan dengan konsisten akan terasa perubahannya. Jadi, jangan lupa untuk menggunakan air mawar ya untuk mendapat hasil yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: