24 Persen Warga Kuningan Tidak Mengetahui Calon Bupati yang Maju di Pilkada 2024

24 Persen Warga Kuningan Tidak Mengetahui Calon Bupati yang Maju di Pilkada 2024

Hasil survey yang dilakukan Jamparing Research, sebanyak 24 persen warga Kuningan tidak mengenal calon bupati Kuningan yang maju.-Tangkapan layar-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARKUNINGAN - Sebanyak 24 persen, warga Kabupaten KUNINGAN tidak mengetahui calon Bupati dan Wkil Bupati yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Angka tersebut, berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Jamparing Research, terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang bakal maju yang dirilis Senin, 30 September 2024.

Hanya kurang dari 1 persen lagi menuju seperempat warga Kuningan, belum mengetahui bahkan mengenal adanya 3 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. 

Padahal, spanduk maupun sosialisasi masing masing Paslon, sudah gencar dilakukan jauh-jauh hari.

BACA JUGA:Soal Nasib Guru Honorer, Cagub Jabar Ahmad Syaikhu Setuju Honorer Diangkat Jadi ASN PPPK

BACA JUGA:MOSC, Tempatnya Pemain Timnas Indonesia Rehabilitasi Cedera, Simak

Direktur Jamparing Research, Topic Offirstson M Pd mengatakan, survey dilakukan ke 1.200 responden, dengan margin of error 2,83%, tingkat kepercayaan 95%,

Berdasarkan hasil survey Jamparing Research, Paslon Dian Rahmat Yanuar - Tuti Andriani unggul tipis sebesar 0,5 persen dibanding 2 Paslon lainnya.

Paslon Dirahmati mendulang hasil survey sebesar 34,3 persen, disusul pasangan Rido Kamdan 33,8 persen, Yanuar Udin 17 persen.

Sedangkan yang masih belum menentukan pilihan sebanyak 14,8 persen.

BACA JUGA:Indra Sjafri Pamer Pencapaian Usai Bawa Timnas Indonesia U20 ke Piala Asia 2025

BACA JUGA:Kronologi dan Pemicu Kebakaran Hebat Pabrik Bawang, Petugas Kesulitan Menggapai Sumber Api

Hasilnya, masih ada 4,6% warga Kuningan yang mengaku tidak tahu akan digelar Pemilihan Bupati Kuningan dan Gubernur Jawa Barat.

Kemudian, sebanyak 24,2% warga Kuningan yang belum tahu, bahwa Pilkada Kabupaten Kuningan bakal diikuti oleh 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: