Jenazah Korban Kecelakaan Ditemukan di Saluran Air Ciawigebang Kuningan, Diduga Ngebut dan Terpental

Jenazah Korban Kecelakaan Ditemukan di Saluran Air Ciawigebang Kuningan, Diduga Ngebut dan Terpental

Jenazah korban kecelakaan yang ditemukan di saluran air Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan diduga mengemudi dengan kecepatan tinggi. -Andre Mahardika-Radar Kuningan

RADAR KUNINGAN - Penemuan jenazah remaja laki laki berusia 15 tahun di saluran air Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, diduga korban mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Penemuan jenazah di saluran air ini, sempat membuat tanda tanya besar. Pasalnya, titik ditemukannya sepeda motor ke titik lokasi jenazah berjarak sekitar 500 meter.

Setelah penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi, aparat kepolisian memastikan bahwa jenazah Aditya Rizky Ramadan merupakan korban kecelakaan.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian melalui Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto, mengungkapkan, bahwa jenazah tersebut merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Hubungan Inses di Kuningan, Suami Histeris saat Tahu Perbuatan Istri dan Anak

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Aerox warna hijau Nopol T 6740 ZE yang dikendarai korban AR (Aditia Riski Ramadhan) dan Yamaha Mio J warna merah Nopol B 3061 CII yang dikendarai oleh RA (13) warga Geresik.

"Korban yang meninggal dunia berinisial AR (15) warga Desa nanggela Kecamatan Cidahu dan korban yang mengalami luka RA (13) merupakan warga Desa Gresik Kecamatan Ciawigebang,” kata AKP Sigit, kepada Radar Kuningan.

Dia menambahkan, petugas langsung bergerak begitu menerima laporan dari masyarakat. 

Setelah mengumpulkan keterangan saksi di lokasi, mendapati sepeda motor milik korban yang berada di balai desa.

BACA JUGA:Jenazah Korban Kecelakaan di Ciawigebang Kuningan Ditemukan di Saluran Air, Berjarak 500 Meter

Kasatlantas menerangkan, dari hasil keterangan beberapa orang saksi, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, 4 Oktober 2023 sekitar pukul 21.00 WIB.

AKP Sigit menjelaskan, Kronologis bermula ketika Sepeda Motor Yamaha Aerox Warna Hijau melaju cukup kencang dari arah timur ke barat, menabrak Sepeda Motor Yamaha Mio J Warna Merah yang sedang memutar balik ke arah barat.

Akibatnya, AR terpental hingga terjatuh ke saluran air dan baru ditemukan keesokan harinya dengan kondisi sudah tak bernyawa. Sedangkan RA mengalami luka ringan di bagian tangan.

Diinformasikan, kasus diatas masih dalam pemeriksaan pihak Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: