3 Pemain Persebaya Perkuat Timnas, Ini Pesan Pelatih Paul Munster

3 Pemain Persebaya Perkuat Timnas, Ini Pesan Pelatih Paul Munster

Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster memberikan support kepada 3 anak asuhnya yang dipanggil Timnas Indonesia dan Timnas Palestina.-Jawa Pos-

RADARKUNINGAN - Tiga pemain Persebaya Surabaya dipanggil untuk memperkuat Timnas masing-masing negara untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, Malik Risaldi, dan M Rashid.

Dua diantara Pemain Persebaya Surabaya, dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Sementara satunya yakni M Rashid untuk Timnas Palestina.

Ketiga pemain yang mendapat panggilan untuk tugas negara itu, mendapatkan respons positif dari Pelatih Persebaya, Paul Munster.

"Saya berharap semuanya terbaik. Malik, Ernando, dan Rashid," ujarnya.

BACA JUGA:Tips agar Kulit Tetap Sehat saat Main Tenis, Simak

BACA JUGA:Identitas 3 Korban Kecelakaan di DH Garden Kuningan, 3 Korban Kritis Bakal Dirujuk

Munster hanya dapat mendoakan ketiganya mempersembahkan hasil yang cemerlang berupa kemenangan bagi timnas masing-masing. Ia berharap performa mereka terjaga, sampai nantinya kembali lagi ke klub.

"Semoga mereka di sana tetap sehat dan semoga mereka kembali dan membawa hasil yang bagus untuk Persebaya. Saya senang mereka di tim nasional," ungkapnya.

Tak lupa, pelatih asal Irlandia Utara itu berpesan agar para pemainnya yang berada di timnas dapat menjaga kondisi. Sehingga tidak sampai cedera ketika membela timnas.

"Semoga dia tetap baik di sana.Semoga dia kembali bersama tim (secepat mungkin)," terangnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Routine yang Cocok untuk Kulit Kering

BACA JUGA:3 Wisatawan DH Garden Meninggal Dunia, Mobil Kecelakaan, Terperosok ke Jurang

Sementara untuk kondisi pemain dalam tim saat ini, Munster mengungkapkan semuanya prima. Baik itu fisik maupun mentalnya.

"Semua orang sudah kembali latihan sekarang, Jadi, kita beri mereka beberapa hari cuti. Tapi, setiap hari mereka ada program, berat, tapi tidak ada masalah dengan pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com