Mengejutkan! Saat Timnas Indonesia Fokus Hadapi Bahrain, Kevin Diks Justru OTW ke Jakarta, Ada Apa?

Mengejutkan! Saat Timnas Indonesia Fokus Hadapi Bahrain, Kevin Diks Justru OTW ke Jakarta, Ada Apa?

Mengejutkan! Saat Timnas Indonesia Fokus Hadapi Bahrain, Kevin Diks Justru OTW ke Jakarta, Ada Apa?-instagram.com/kevindiks2 - tangkapan layar-radarkuingan.id

RADARKUINGAN - Kevin Diks membuat kejutan. Di tengah persiapan Timnas Indonesia bakal menghadapi Bahrain dan China, pemain yang merumput di Liga Denmark bersama FC Copenhagen, disebutkan bakal datang ke Jakarta.

Dengan adanya kabar tersebut, Kevin Diks digadang-gadang akan segera bergabung dengan skuad Garuda.

Bek yang kini bermain untuk FC Copenhagen di Denmark ini mengungkapkan,  dirinya akan terbang ke Jakarta.

Hal ini memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sebagai bagian dari proses naturalisasinya.

BACA JUGA:30 Kambing Terpanggang di Kuningan, Kebakaran Selepas Magrib, Baru Diketahui Tengah Malam

BACA JUGA:Dinasti Kaluhuran Galuh Pakuan Padjadjaran Dukung Pasangan ASIH

Kedatangan Pemain Keturunan Baru

Timnas Indonesia baru-baru ini telah mendapatkan tambahan dua pemain keturunan, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak 30 September 2024.

Keduanya sudah bergabung dengan skuad Garuda di Bahrain dan siap tampil dalam laga melawan Bahrain pada 10 Oktober, serta menghadapi China pada 15 Oktober 2024.

Namun, Hilgers dan Reijnders tampaknya bukan pemain terakhir yang akan dinaturalisasi oleh PSSI. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Kevin Diks juga tengah dalam pertimbangan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Dalam sebuah wawancara dengan media Denmark, Diks mengakui bahwa agennya telah dihubungi oleh PSSI terkait proses naturalisasinya. Meskipun demikian, Kevin masih memikirkan tawaran tersebut.

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Tempur! Bigini Keadaan Mental Timnas Indonesia, Bakal Kalahkan Bahrain?

BACA JUGA:Terbukti Gelapkan Barang Perusahaan, Karyawan Swasta Ini Akhirnya Divonis 2 Tahun Penjara

Kabar Perjalanan ke Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: