Kevin Diks Salaman dengan Erick Thohir, Segera Gabung Timnas

Kevin Diks Salaman dengan Erick Thohir, Segera Gabung Timnas

Kevin sudah lama memberi kode tertarik membela Timnas. Bahkan, dia sempat mengungkapkannya kepada media Denmark, Bold.--Kevindiks2 - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COMTimnas Indonesia dipastikan mendapat tambahan amunisi baru.

Kevin Diks, bek yang membela FC Copenhagen, sesaat lagi merapat ke Timnas setelah bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Pada Sabtu (12/10/2024), Erick mengunggah foto dengan Kevin di akun instagramnya, @erickthohir.

Keduanya terlihat bersalaman dan kode yang jelas dilayangkan Erick soal status Kevin.

BACA JUGA:Ribuan Relawan HRA Pastikan Dukung Dian Tuti, Ardiyan Sebut Pasangan Dian Tuti Adalah Pilihan Terbaik

Dalam unggahannya, Erick mengaku baru menggelar makan siang bersama Kevin.

Diduga, pada momen itulah, Erick dan Kevin sepakat dalam urusan naturalisasi, membuat Timnas mendapatkan tambahan tenaga di lini belakang.

"Makan siang sama pemain FC Copenhagen yang punya keturunan Indonesia, nggak lupa salaman. Selamat bergabung di Timnas Indonesia, @kevindiks2," tulis Erick.

Hingga pukul 14.40 WIB, unggahan Erick sudah disukai 235.024 kali dan mendapat lebih dari 30.600 komentar.Salah satu komentar datang dari Kiper Timnas, Maarten Paes.

BACA JUGA:Ahmad Syaikhu Ingin Bangun Stadion Bertaraf Internasional di Kota Depok

"Akhirnya..," tulis Paes singkat dengan emoticon yang menggambarkan rasa gembira. Komentar singkat Paes bahkan mendapat lebih dari 29 ribu likes.

Sebenarnya, Kevin sudah lama memberi kode tertarik membela Timnas. Bahkan, dia sempat mengungkapkannya kepada media Denmark, Bold.

Dalam wawancaranya, Kevin merasa begitu penasaran dan senang dengan perkembangan Timnas."Ini adalah pertama kalinya mereka menghubungi agen saya.

Rasanya, sangat terhormat karena mereka percaya saya bisa menjadi tambahan yang berharga bagi Timnas ," kata Kevin. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com