Ratusan Ojol Kota Bekasi Deklarasi Dukungan ke Pasangan ASIH

Ratusan Ojol Kota Bekasi Deklarasi Dukungan ke Pasangan ASIH

Ratusan Pengemudi Ojol di Kota Bekasi, mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan ASIH untuk Pilkada Gubernur Jawa Barat 2024 mendatang.-Jabar Ekspres-

Pihaknya berkomitmen akan mengawal kemenangan pasangan ASIH pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"Kalau bapak dapat berjanji mewujudkan itu semua, kami para Ojol Speed Kota Bekasi khususnya dan Speed Jawa Barat Insya Allah siap untuk memenangkan bapak berdua di Pilkada 2024," ungkapnya.

BACA JUGA:Pelatih China Terancam Jadi Korban Shin Tae Yong Usai Lawan Timnas Simak

BACA JUGA:Kementerian PUPR dan OIKN Mulai Pembangunan Batch 2 di IKN

Menanggapi aspirasi tersebut, Ahmad Syaikhu berkomitmen akan memberikan perhatian lebih kepada para ojol, khususnya terkait dengan pemberian jaminan kesehatan.

"Ini yang harus kita perjuangkan bersama, mudah-mudahan pemerintahan ke depan baik di Kota Bekasi maupun provinsi ataupun di pusat insya Allah punya perhatian kepada pekerja ojek online," ucap Syaikhu.

"Sehingga dengan begitu nyaman, kalau ada apa-apa di jalan juga nyaman, karena kita was-was sebagian kan resikonya tinggi, kecelakaan belum lagi emosi," lanjutnya.

Selain jaminan kesehatan, kata Syaikhu, pasangan ASIH juga berkomitmen untuk memberikan beasiswa bagi anak-anak ojol, buruh, petani, hingga nelayan.

BACA JUGA:Menganal Tim Kleindienst, Striker Debutan Timnas Jerman Milik Gladbach Simak

BACA JUGA:Kevin Diks Mulai Debut saat Timnas Indonesia Jamu Jepang di SUGBK?

"Program saya di Jawa Barat adalah memberikan beasiswa untuk ojol, buruh, tani, nelayan kita berikan beasiswa, tentu bagi anak anak yang memang berminat," ungkapnya.

Menurutnya, hal ini sebagai langkah ikhtiar pasangan ASIH dalam menghilangkan angka kemiskinan di masyarakat. 

"Oleh karena itu tidak ada cara lain kecuali kita harus mulai dari diri kita dan dari anak anak kita. Kalau kita pasrah, maka akan semakin terpuruk," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: