Kembangkan Sepakbola dan Prasarana di Kuningan, Easga FC-Hisense Indonesia Jajaki Kerjasama

Kembangkan Sepakbola dan Prasarana di Kuningan, Easga FC-Hisense Indonesia Jajaki Kerjasama

Manajemen Easga FC Kuningan berkunjung ke kantor Hisense Indonesia untuk penjajakan kerjasama pengembangan sepakbola di Indonesia khususnya Kabupaten Kuningan.--

“Selain itu kami juga mengundang Hisense untuk hadir dalam launching Road to Liga 3, pada 6 November 2024 mendatang. Alhamdulillah mereka bersedia hadir terutama presdirnya langsung. Hal ini menjadi kabar bahagia bagi kami. Karena sekelas perusahaan besar seperti Hisense menaruh perhatian lebih kepada kami," kata Ageng Sutrisno.

Dia menambahkan, hal yang terpenting adalah Hisense dan Easga Fc memiliki visi yang sama yakni sama – sama concern di bidang sepakbola.

"Tentunya hal ini menjadi pertanda baik untuk kami agar bisa bersama – sama mengembangkan sepakbola. Mohon doanya agar Kerjasama ini dapat tercapai dengan baik," sebut Ageng. 

Sementara Presdir Hisense Indonesia, Mr Edison Li menyambut baik apa yang disampaikan rekannya dari Easga FC.

BACA JUGA:Pituin (asli) Garawangi, Dudy Purwagandhi Ditunjuk Prabowo Jadi Menteri.

BACA JUGA:Tegaskan Tak Akan Bagi Bagi Uang, Paslon Aceng Gita Datang ke Cirebon dan Kuningan

BACA JUGA:Singgung Anak Muda Cemas dan Bunuh Diri, Gita KDI Janjikan Prakerja dan Sejahterakan Wanita

Dia berjanji, akan sesegera mungkin Hisense tindaklanjuti apa yang disampaikan tadi. Selain itu, tanggal 6 November 2024 pada saat Easga FC mengadakan launching road to liga 3, pihaknya juga akan hadir sebagai bentuk dukungan kami kepada Easga FC.

"Kami berharap semoga sepakbola di Kuningan semakin maju dan Easga FC dapat meraih apa yang dicita – citakan. Kami di Hisense juga sangat memberi perhatian lebih di bidang sepakbola. Hal ini tentunya sejalan denga napa yang Easga FC Sampaikan tadi," ungkap Edison. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: