5 Rekomendasi Kafe di Cisantana Kuningan, View-nya Ciamik! Bisa Liat City Light dan Spot Sunset Terbaik!

Senin 29-07-2024,11:15 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Bukan hanya wisata alam, Kabupaten Kuningan ini juga menawarkan sederet kafe dengan daya tarik yang khas. 

Kafe di Kuningan memang tengah menjadi incaran para wisatawan karena keindahan yang ditawarkan. Kafe di Kuningan bukan hanya menyajikan makanan dan minuman, tapi juga view yang disuguhkan.

Apalagi kafe di Cisantana dan Palutungan Kuningan, dengan view keindahan alam yang khas dan memukau. Menjadikan kafe cisantana ini favorit dan menarik perhatian para wisatawan.

Bahkan kafe di Cisantana ini viral di sosial media dan selalu ramai dikunjungi. Berikut beberapa rekomendasi kafe di Cisantana Kuningan yang menarik dikunjungi, yaitu:

BACA JUGA:Fox in The Box, Kapan PSSI Memperkenalkan Ole Romeny - Mauro Ziljstra? Striker Naturalisasi Timnas Indonesia

1. Botanika Coffee & view

Salah satu atau rekomendasi kafe di Palutungan Kuningan yaitu Botanika Coffee & view. Memiliki desain bangunan yang unik dari kaca, dengan nuansa alam di atas ketinggian. 

Tak heran jika tempat nongkrong yang satu ini menjadi favorit. Lokasinya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. Sagof Coffee

Sagof Coffee ini berada di satu kawasan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Kafe ini juga salah satu kafe favorit dan hits di Kuningan. Pengunjung yang datang dapat merasakan sensasi makan dan minum di hutan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:4 Pilihan iPhone Bekas yang Memiliki Fitur Kamera Stabilizer, Bikin Vlog Tanpa Goyang-Goyang

3. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan kafe dengan nuansa alam dan mengusung konsep ala Jepang. Arunika Eatery ini salah satu kafe hits di Kuningan hingga saat ini. 

Arunika Eatery ini berlokasi di wilayah dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. 

Kategori :