Bank Mega Syariah Salurkan Zakat Korporasi Melalui Baznas

Bank Mega Syariah Salurkan Zakat Korporasi Melalui Baznas

KUNINGAN-Melalui program Mega Syariah berbagi kebahagiaan Ramadhan untuk Negeri, Bank Mega Syariah Kantor Cabang (KC) Cirebon menyalurkan zakat korporasinya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kuningan.

Zakat korporasi senilai Rp10 juta tersebut langsung diterima oleh Komisioner Baznas Kabupaten Kuningan H Yusron Kholid MSi di kantor Baznas Kabupaten Kuningan, Jalan Ir H Juanda, Selasa (10/5) lalu.

Ketua Baznas Kabupaten Kuningan Drs H Yayan Sofyan MM  mengapresiasi Bank Mega Syariah yang menunaikan zakat korporasinya melalui Baznas Kuningan.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kami haturkan kepada Bank Mega Syariah, atas kepercayaannya dengan menitipkan zakat melalui Baznas Kuningan,” kata Yayan.

Ia menambahkan, bahwa dana zakat yang dititipkan akan sangat bermanfaat untuk masyarakat. “Tentu dana zakat ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat, dan akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Bank Mega Syariah KC Cirebon sendiri merupakan bank mitra Baznas Kabupaten Kuningan, yang telah menjalin MoU sejak tahun 2017. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: