Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati H Acep Purnama-Wabup HM Ridho Suganda

Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati H Acep Purnama-Wabup HM Ridho Suganda

Hal senada disampaikan Wakil Bupati HM Ridho Suganda. Ia melihat, jika kebersamaan yang dibangun dalam berkinerja akan menyelesaikan hambatan demi pembangunan daerah.

“Mari kita tingkatkan standarisasi pekerjaan. Kita mempunyai satu tujuan yaitu Kuningan Maju, mari selalu bangun optimis untuk tahun berikutnya. Semoga kita semua bisa mengatasi permasalahan untuk lebih baik lagi,” tukasnya.

Sementraa itu, Rektor Uniku Dr H Dikdik Harjadi SE MSi dalam diskusi refleksi tiga tahun kepemimpinan memberikan apresiasi, karena membuka ruang bagi publik untuk bisa sama-sama mengetahui capaian pimpinan daerah.

“Kemudian juga bisa memberikan masukan kepada pemerintah daerah dalam menyelesaikan dua tahun kedepan. Yang pertama kita tahu diawal 2020 sampai 2021 berada dalam masa pandemi, kondisi ini menjadi masa sulit. Namun bupati dan wakil bupati sudah bekerja keras memimpin pemerintah daerah semaksimal mungkin,” tukasnya.

Bupati Kuningan menyampaikan, Tahun 2021 telah berlalu bersama segenap ujian yang  telah menempa, hal ini  menguatkan dan menyatukan kita, seiring dengan bergantinya tahun menyongsong 2022,  siap menyambut tahun baru ini dengan semangat baru, bekerja untuk Kuningan Maju.  (ags)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: